CultureDestinationHeadline News

Beragam Bentuk Lampion dan LED Hiasi Festival of Light Subang

Potensi wisata seni di Nusantara terus bermunculan. Salah satunya seperti di Subang, Jawa Barat, warga disuguhi gemerlap kerlip dari lampion di Festival of Light Subang. Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba menikmati keseruan terbang naik balon udara di sana.

Beragam bentuk lampion dari biota laut, bunga, dan ornamen lain nya memanjakan mata pengunjung Festival of Light Subang diselengarakan dari tanggal 8 November hingga 8 Desmber 2019 hadir akan menghibur masyarakat Subang.

Lurah Soklat Subang Sumardi Mengatakan, Tujuan diselenggarakan Festival of Light Subang ini dan untuk acara kumpul keluarga, dan juga menambah pemasukan pendapatan daerah, hiasan lampu yang ada di sekitar festival untuk berswafoto, festival ini digelar oleh taman pelangi ini bekerja sama dengan Pemerintah Soklat Subang.

“Festival of Light Subang mengusung tema Love in the air.” Ucap Sumardi

Sumardi Menambahkan, Pengunjung juga bisa menjajal wahana Air Ballon yaitu merasakan sensasi terbang dengan balon udara sampai ke tinggian hingga 30 Meter hingga 50 Meter. atusias warga subang sangat luar biasa menyabut festival ini, bila di wekend festival ini di penuhi oleh masyarakat subang untuk menikmati germelap lampu dan LED .

“Festival of Light yang baru pertama kalinya di Subang ini akan digelar hingga 8 Desember mendatang. Pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk Rp. 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000,- pada akhir pekan.” Tambah Sumardi

Balon udara menjadi wahana yang banyak diminati oleh warga karena kita bisa melihat keindahan kota subang pada malam hari yang dipenuhin hiasan lampu dan led beragam ornamen dari ketinggian 30m-50m, kapasitas untuk balon udara sendiri 4 orang 3 untuk penumpang dan 1 untuk pilot yang mengendalikan balon udara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close