Headline NewsPageants

Bianca Beatrice Bagikan Cerita Pengalamannya Dalam Membuka Usaha Coffee

Nama Bianca Beatrice jika ditanyakan kepada pageants lovers Indonesia, mungkin sedikit lupa. Padahal dahulu ditahun 2013 ia sudah membanggakan Indonesia didua ajang kecantikan dunia.

Pertama saat ia mengikuti Miss Coffee International 2013 yang diadakan di Bali, dengan hasil meraih 1st runner up dan kedua ditahun yang sama, diajang kecantikan dunia yang diadakan di Malaysia. Bianca berhasil meraih juara pertama Miss Chinese Cosmo South Asia 2013.

Kecintaannya kepada Kopi, ia beberapa kali ditugaskan mempromosikan kopi Indonesia kemancanegara. Karena itulah, akhirnya Bianca memberanikan membuka bisnis usaha kopi, dengan nama Coffeehood, yang berlokasi Coffeehood di Jl. Imam Bonjol No.100A, Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

“Usaha ini sudah berjalan 2 tahun, tadinya hanya sampai tidak sepanjang ini, tapi juga bergulirnya waktu dan mendapatkan media partner baru, akhirnya bisa sampai kedepan” jawabnya sambil menunjukan lokasi terdepan, yang banyak menjadi tempat favorit pengujung.

Minggu (12/5/2019) team Eljohn Media hadir bersama Malikha Ambarani Miss Tourism Culinery Indonesia 2018 bertindak sebagai host Lifestyle dalam program “Pageantainment” menemui Bianca dengan ramahnya menyabut kehadiran Malikha.

Bianca banyak menceritakan suka dan dukanya dalam membuka bisnisnya tersebut. Bahkan Bianca sendiri juga mengajak Malikha untuk melihat proses pembuatan kopi, yang ia racik sendiri dan diberikan kepada Malikha.

Menu spesial ramadhan tidak lupa ia berikan dan dicicipi langsung oleh Malikha setelah suara azan berkumandang, pertanda berbuka puasa bisa dilakukan.

Coffeehood buka setiap hari, dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Khusus bulan ramadhan buka jam 3 sore sampai 10 malam.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close