Headline News

Ciptakan Dampak Positif bagi Masyarakat ASEAN, Kemitraan SAP & ASEAN Foundation Dianugerahi Penghargaan Bergengsi

ASEAN Foundation dan SAP SE dengan bangga mengumumkan penghargaan yang dianugrahkan kepada kedua pihak atas kolaborasi strategis untuk mendorong dampak sosial di ASEAN. Kedua organisasi menerima penghargaan Emas untuk kategori Kampanye PR Terbaik dalam Layanan Publik di Gala Dinner PR Awards 2018 yang diadakan di Singapura pada 16 Maret.

Setelah kemitraan tersebut pertama kali diresmikan pada tahun 2017, ASEAN Foundation dan SAP sekarang memasuki tahun kedua kerjasama strategis mereka di bawah Memorandum of Understanding (MoU) untuk bersama-sama menggulirkan inisiatif berdasarkan dua pilar strategis, yaitu Pendidikan dan Kewirausahaan. Inisiatif ini bertujuan untuk membekali pemuda-pemuda ASEAN dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengatasi masalah-masalah masyarakat dan berkembang dalam ekonomi digital; membangun kapasitas perusahaan sosial inovatif yang menempatkan kaum muda di jalan menuju karir yang lebih sukses dan membangun tenaga kerja yang lebih efektif untuk sektor TI dengan pelatihan dan program pengembangan tenaga kerja.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa organisasi sektor publik dan swasta dapat menang bersama saat bekerja bersama-sama untuk mendorong dampak sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas secara luas. Tahun pertama kerja sama kami melihat beberapa hasil luar biasa melalui program-program seperti ASEAN Data Science Explorer, Youth Volunteering Innovation Challenge dan program SAP Social Sabbatical yang menguntungkan 9 dari 50 perusahaan sosial ASEAN. Karena Yayasan ASEAN dan SAP terus memanfaatkan momentum kerja sama kami dari 2017, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak organisasi sektor publik dan swasta untuk melangkah ke tantangan dan bekerja bersama, berbagi kemampuan dan sumber daya, untuk mendorong hasil sosial yang berkelanjutan,” kata Elaine Tan selaku Direktur Eksekutif ASEAN Foundation.

“SAP melihat kolaborasi yang sukses dengan ASEAN Foundation pada tahun 2017. Tujuan bersama kami untuk mempersiapkan pemuda masa kini untuk masa depan telah menghasilkan hasil yang luar biasa dalam melibatkan pemuda ASEAN dengan kemampuan dan keterampilan yang lebih efektif yang mereka butuhkan untuk ekonomi digital. Selama setahun terakhir, kami membangun komunikasi secara luas untuk menciptakan kolaborasi dan dampak yang baik dengan menceritakan kisah kolaborasi dan tujuan kami dalam melayani masyarakat ASEAN. Penghargaan ini memvalidasi upaya bersama antara kedua organisasi, dan kami berharap dapat menginspirasi industri untuk memulai perjalanan serupa ini, ”kata Eugene Ho selaku Head of Corporate Affairs, SAP Asia Tenggara.

Diselenggarakan oleh Marketing Magazine, PR Awards adalah acara penghargaan regional yang didedikasikan untuk merayakan kampanye paling berbakat dari fungsi hubungan masyarakat di kawasan tersebut. Juara untuk 2018 dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli komunikasi senior dari berbagai merek di seluruh wilayah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close