Healthy LifeLifestyleTransportation

Dukung Gerakan “Dirumah Aja”, Isuzu Hadirkan Bengkel Isuzu Berjalan

Guna mendukung gerakan “Dirumah Aja” di tengah-tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk melayani permintaan layanan 3S (Sales, Services, Sparepart) di tempat pelanggan berada.

Untuk memenuhi kebutuhan logistik masyarakat, Isuzu menyadari bahwa beberapa jenis kendaraan tertentu seperti misalnya truk dan kendaraan bisnis lainnya dituntut untuk terus beroperasi. Selain itu, kebutuhan akan layanan bengkel, service, ataupun penjualan sparepart akan terus ada meski di tengah-tengah corona.

Di sisi lain, Isuzu juga mendukung penuh gerakan “Dirumah Aja” yang dikampanyekan pemerintah guna meminimalisr resiko penyebaran corona. Oleh karena itu, cara pemberian layanan 3s dengan konsep BIB dilihat sebagai pendekatan yang pas dalam situasi seperti sekarang.

“Tak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services, kami mempunyai layanan BIB yang dapat langsung datang ke tempat customer,” terang General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril, Kamis (26/3/2020).

Bagi Customer yang membutuhkan layanan BIB dapat menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga sms ke 0895 0170 1700. Isuzu telah menyiapkan sebanyak 136 armada BIB. Selain itu, Isuzu juga menyiapkan hand sanitizer di masing-masing BIB sebagai bentuk upaya preventif penyebaran corona.

Di samping itu,  sebelum mekanik yang bertugas diberangkatkan ke titik customer, mereka dipastikan terlebih dahulu suhu tubuhnya.

Selain memberikan layanan BIB, Isuzu juga masih melayani layanan 3S pada area bengkel Isuzu. Isuzu menjamin bahwa pengecekan tubuh baik terhadap karyawan maupun customer yang keluar masuk area bengkel akan selalu dilakukan sebagai bentuk upaya preventif penyebaran corona.

Tidak hanya itu, Isuzu juga menyediakan hand sanitizer serta melakukan pembersihan area bengkel secara rutin.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close