FashionHeadline NewsPageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Para Finalis Terapkan Disiplin Selama Karantina

Hari ketiga masa karantina, Rabu, 24 Januari 2018, Para finalis  The Supermodel Indonesia 2018  kembali mendapat edukasi dari profesional make up LT Pro dan International Talent Scouter, George Carter Abels  yang di langsungkan di Twin Plaza Hotel, Jakarta.

Kepada para finalis, LT Pro menggelar beauty class  tentang bagaimana  merias wajah yang benar. Di beauty class ini, para finalis terlihat antusias mendengarkan paparan dari Tim LT Pro.

Sementara itu, untuk pembekalan yang diberikan George Carter Abels, para finalis mendapatkan pemahaman mengenai apa saja yang harus dijaga seorang model. Di sesi ini, George juga melakukan tanya jawab kepada finalis tentang dunia modelling.

Hingga hari ketiga atau hari terakhir masa karantina , ada yang patut dibanggakan yakni ada progres yang baik yang diperlihatkan para finalis selama masa karantina. Progres itu diantaranya soal kedisplinan.  Mayoritas finalis selalu datang tepat waktu di Twin Plaza Hotel,  sebelum materi pembekalan dimulai.

“Hanya satu dua yang telat, tapi rata-rata mereka ontime jadi  kegiatan dimulai sesuai jadwal. Mereka juga mudah diatur dan begitu semangat mengikuti kegiatan yang digelar” kata Chevron TSI 2018 Deifty Dei saat ditemui tim liputan eljohnnews.com.

Setelah masa karantina, para finalis akan mulai menunjukan kepiawaiannya dalam ber-catwalk di hadapan publik, melalui acara fashion show  yang dilangsungkan di Neo Soho Mall, Jakarta, 25-27 Januari 2018. Sedangkan tanggal 28 Januari 2018, para finalis akan menjalani Grand Final TSI 2018 yang digelar di tempat yang sama. Selain fashion show, di grand final ini juga akan digelar talent show  dari masing-masing finalis.

 

 

 

 

Untuk LT pro,   menggelar beauty class untuk para finalis.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button