FashionHeadline NewsPageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Pembekalan Dari George Abels Disambut Baik Para Finalis

Para finalis The Supermodel Indonesia 2018 kembali mendapat edukasi tentang dunia modelling. Materi ini diberikan oleh International Talent Scouter, George Carter Abels,  di hari ketiga karantina yang dilangsungkan di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2018.

Kepada para finalis, George memberikan pembekalan tentang bagaimana menjadi model profesional. George mengatakan ada banyak ketentuan yang harus diikuti para model, diantaranya harus  kerja keras dan   displin yang wajib diterapkan di setiap kepribadian  sang model.

“Seorang model harus tepat waktu tidak boleh telat. Misalkan ada sesi pemotretan, si model harus ontime sebelum pemotretan itu dimulai,” kata George.

Selain itu, George juga menekankan  pentingnya kesopanan dan kesantunan yang sudah menjadi budaya wanita Indonesia.

“Model tidak boleh sombong, tidak boleh angkuh,  harus rendah diri. Saya banyak menemukan model yang seperti ini, baru satu , dua sinetron sudah lupa dengan jati dirinya, ” ujar George.

Materi-materi yang diberikan George ini disambut baik para finalis. Yulia Safitri menjadi salah satu finalis yang  ikut mengapresiasi materi yang diberikan George. Yulia mengatakan apa yang disampaikan George akan diterapkan dalam aktivitasnya sebagai seorang model,  utamanya soal kedisiplinan.

“Berpenampilan menarik, atitude yang bagus kemudian displin yang tinggi,  itu paling penting bagi model.  Karena nanti klien yang tunggu kan kurang etis,  disiplin harus benar-benar diterapkan seorang model,” kata Yulia kepada tim liputan eljohnews.com.

Hal senada  juga disampaikan finalis nomor urut 28. Finalis bernama lengkap Farah Rahma ini mengatakan wejangan yang diberikan George sangat berguna bagi kehidupan seorang Model.

“Sangat berguna banget, tadi Bang George seorang model tidak boleh pantang menyerah dan harus bekerja keras. Itu penting banget bagi saya karena akan banyak  event model yang  diselengarakan, seperti tahun ini ada The Supermodel Indonesia dan mungkin ditahun depan ada lagi,” kata Finalis nomor urut 11 ini.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button