Headline NewsPageantsTourism

EL JOHN Pageants Kembali Kirim Dua Putri Ke Pentas Dunia

EL JOHN Pageants kembali mengirimkan dua Putri binaannya ke pentas dunia. Kali ini yang dikirim EL JOHN pageants adalah Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Merry Tangel dan Miss Earth Indonesia Air 2017 Alicia Beverly Weley . Lois akan dikirim ke Malaysia untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 pada 19 November-7 Desember 2017. Sedangkan Alicia akan mengikuti ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka pada 6-21 Desember 2017.

Keduanya telah meminta restu dan dukungan dari masyarakat Indonesia, melalui jumpa pers yang dilangsungkan di Suasana  Restaurant Aston at Kuningan Suites-Jakarta, Senin, 6 November 2017. Dalam jumpa pers ini, Lois dan Alicia didampingi Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto.

Di ajang Miss Tourism International 2017, Lois akan mengenakan busana hasil karya desainer profesional dalam negeri. Salah satu yang dikenakan Lois yakni  busana Evening Gown karya Hengky Kawilarang dan National Costume rancangan Inggie Kendran. Sedangkan untuk Alicia, Evening Gown yang digunakan di pemilihan Miss Intercontinental 2017 merupakan ciptaan Jacobs Adhitya Couture dan untuk National Custome-nya karya Inggie Kendran.Dihadapan puluhan waratwan, Lois dan Alicia memperlihatkan busana yang akan dikenakan tersebut.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan  EL JOHN Pageants telah memberikan pembekalan kepada Lois dan Alicia mulai dari  mental maupun edukasi  wawasan  agar nanti di pentas dunia dapat membuktikan  wanita Indonesia tidak kalah dengan wanita di dunia.

“Wanita Indonesia itu ramah, suka menolong, banyak hal-hal yang kita didik agar mereka bisa menunjukan berbudaya Indonesia  yang sopan santunnya tinggi, selalu senyum mudah membantu orang  jadi hal-hal seperti itu,  kita pengen punya kesan anak-anak Indonesia di luar negeri walaupun cantik dan pinter  tapi no profile,”  kata Johnnie dalam jumpa pers.

Johnnie bersyukur di setiap ajang yang diikuti tersebut tidak jarang putri-putri yang membawa nama Indonesia itu meraih penghargaan diberbagai kategori.

“Sehingga dalam program Indonesia di panggung international bisa betul-betul teraplikasikan program Yayasan EL JOHN Indonesia  “Indonesia Culture to The World” betul-betul bisa tercapai,” ungkap  Johnnie.

Sementara itu, Lois dan Alicia mengaku telah mempersiapkan segalanya agar dapat mengharumkan nama Indonesia.  Mereka berharap doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar tampil maksimal di hadapan masyarakat Internasional.

“Salah satu momen yang paling saya tidak lupakan dalam kehidupan saya,  karena menunggu  mewakili Indonesia di panggung internasional. Saya sangat senang dididik dibina oleh Dedy, oleh Yayasan EL JOHN Indonesia  oleh orang tua  saya,  hingga akhirnya Tuhan memberikan waktu di bulan November membawa Indonesia di pentas dunia,” kata  Lois.

Puji syukur 85 pesen tinggal finalisasi dan mempersiapkan mental dan fisik untuk membawa nama Indonesia. Untuk Bapak Johnnie terima kasih kepada saya. Orang tua saya bangga melihat anaknya di ajang internasional,” kata Alicia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button