Technology

Fitur Night Mode Akan Segera Hadir di Aplikasi Whatsapp

Beragam fitur baru terus menerus dihadirkan oleh WhatsApp. Kabarnya aplikasi pesan instan ini bakal menggelontorkan fitur Night Mode dalam waktu dekat. Tapi tunggu dulu. Fitur night mode besutan WhatsApp ini tidak seperti night mode di aplikasi kebanyakan.

Fitur ini bukan menyodorkan layar hitam untuk meredam cahaya ketika penggunaan di malam hari. Akan tetapi untuk mendongkrak kualitas foto ketika kondisi cahaya temaram. Hadirnya night mode ini makin menunjukan keseriusan WhatsApp dalam memperbaiki kualitas foto. Sebelumnya pesan instan dengan jumlah pengguna 1,2 miliar itu sudah ada opsi untuk zoom dan mengaktifkan flash.

Kendati demikian WhatsApp pun membuat fitur ini dapat digunakan untuk video call. Jadi pengguna tak perlu khawatir apabila ingin video call di kondisi cahaya low-lights.

Untuk mengaktifkan fitur night mode, anak usaha Facebook itu menghadirkan tombol baru di aplikasinya. Menurut informasi, fitur ini akan menyambangi iPhone terlebih dulu. Barulah kemungkinan menyusul di perangkat berbasis Android.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button