BusinessHeadline NewsTransportationTravel

Garuda Indonesia Promo Penerbangan PP ke Hongkong

Maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia menebarkan kesempatan menikmati penawaran harga promo tiket pergi pulang (PP) Jakarta-Hong Kong. Dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3.035.000.

Dari informasi yang berasal dari rilis Marketing Communication Garuda Indonesia yang diterima eljohnnews.com, Jumat (13/5). Promo penerbangan murah tersebut berlaku untuk tiket kelas ekonomi. Periode pemesanannya terus dibuka sampai 18 Mei 2016 mendatang, sedangkan periode penerbangannya dibuka dari 18 Mei sampai 29 Juni 2016.

Harga promo tiket PP Jakarta-Hong Kong mulai dari Rp 3.035.000 saja. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk masyarakat Indonesia seluruhnya. Nantinya di Hong Kong, ada banyak destinasi yang bisa didatangi seperti Victoria Peak, Madame Tussauds, Hong Kong Disneyland, Ngong Ping 360 dan deretan destinasi tempat istimewa untuk shopping.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website resmi Garuda Indonesia, call center Garuda dan agen perjalanan. Harga dapat berubah mengikuti kurs saat transaksi. Syarat dan ketentuan berlaku.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button