DestinationHeadline NewsMarine TourismTourism

Generasi Milenial Bakal Kuasai Bisnis Wisata Kapal Pesiar

Generasi milenial diprediksi akan mendominasi tren wisata kapal pesiar di masa mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruise, Farriek Tawfik.

“Anda harus ingat generasi baby boomer itu pensiun dan generasi milenial itu mulai kerja. Dulu kami hanya memulai dengan (target) generasi baby boomer untuk wisata kapal pesiar,” kata Tawfik.

Baby boomer adalah generasi yang lahir selepas Perang Dunia II dari tahun 1946 hingga 1964. Sementara, generasi milenial lahir sekitar tahun 1977 hingga 1997.

Menurutnya, generasi milenial dahulu tak ada waktu untuk berwisata kapal pesiar. Tawfik menganggap generasi milenial kala itu hanya bekerja untuk dapat backpacking.

“Sekarang berubah. Itu ada staf saya naik kapal pesiar bersama teman-temannya tapi gak melakukan apa-apa di atas kapal, mereka cuma duduk santai minum kopi,” lanjutnya.

Anda yang ingin merasakan rasanya berselancar tanpa takut tergulung ombak bisa mencoba wahana flowrider di kapal pesiar Ovation of The Seas. Di kolam berarus kencang itu anda bisa menikmati berpengalaman berselancar dengan didampingi instruktur berpengalaman.

Anda yang ingin merasakan rasanya berselancar tanpa takut tergulung ombak bisa mencoba wahana flowrider di kapal pesiar Ovation of The Seas.

Menurut Farriek, generasi baby boomer akan semakin tua dan tak kuat untuk berwisata. Sementara, pasar wisata kapal pesiar akan berubah ke generasi milenial.

“Kami harus sadar dengan tren itu. Sangat mungkin generasi milenial mendominasi pasar kapal pesiar,” ujar Tawfik

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button