Headline NewsPageants

Grand Final Miss Chinese Indonesia 2021 Berlangsung Gemerlap dan Bertabur Bintang

Malam Grand Final Miss Chinese Indonesia 2021 yang digelar  secara virtual dan ditayangkan langsung oleh EL JOHN TV  pada Sabtu malam, (7/8/2021), berlangsung gemerlap dan bertabur bintang yakni para Putra dan Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia.

Putra dan Putri yang ikut memeriahkan puncak pemilihan adalah Miss Chinese Indonesia 2020 Aldora Helsa Goewyn (Anggota), Putri Pariwisata Indonesia 2020 Jessy Silana Wongsodiharjo (Anggota), Putra Pariwisata Nusantara 2021 Galih Saputro (Anggota) dan Putri Pariwisata Nusantara 2021 Afida Salsabila (Anggota). Mereka hadir sebagai anggota dewan juri.

Selain itu ada Putra Kopi Indonesia 2019 Bagas Soripada dan Miss Earth Indonesia 2019 Chintia Kusuma Rani yang memandu Grand Final ini.

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto memberikan apresiasi kepada para Putra dan Putri yang ikut berkontribusi mensukseskan kontes paling bergengsi di Indonesia, mulai dari audisi, karantina hingga grand final.

“Di dalam grand final yang gemerlap ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Miss Chinese Indonesia 2020 yang hadir bersama kita, tentu Adora dan teman-temannya. Ada juga Miss Earth Indonesia 2020 yaitu Monica, ada Putri Pariwisata Indonesia 2020, Putra Putri Pariwisata Nusantara 2021, Putra Kopi Indonesia 2019 dan masih banyak, bertebaran bintang-bintang sehingga sangat gemerlap, saya sampaikan terima kasih kepada anda semua yang telah berkenan untuk berpartisipasi pada acara akbar pada malam hari ini,” kata Tokoh Pariwisata Nasional ini saat memberikan sambutan pada Malam Grand Final Pemilihan Miss Chinese Indonesia 2021, Sabtu malam (7/8/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para sponsor yang mendukung terlaksananya kontes ini. “Kepada para sponsor, saya juga ucapkan terima kasih. Tanpa anda, event ini tidak akan semarak, tidak akan sedemikian bermakna, terima kasih kepada semua sponsor. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Martinus Johnnie Sugiarto.

Sponsor yang mendukung pemilihan Miss Chinese Indonesia 2021 yakni BCA (Bank Central Asia), Blu (BCA Digital), Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Perkumpulan Perantau Jambi Indonesia (PPJI), IdeMu, Sahara Nana, IB Photography, Sun Clinic, Parai Beach Hotel & Resort, Istana Pool Villas & Spa – Bangka,  Tasya Eco Water Park dan Influencer Endorse Talent by EL JOHN Foundation.

Seperti diketahui, gelar Miss Chinese Indonesia 2021 diraih oleh Marchella Mulyawan. Marchella berhak mengenakan mahkota Miss Chinese Indonesia 2021 setelah mendapat nilai tertinggi dari dewan juri. Penampilan Marchella di kontes ini berhasil mencuri perhatian dewan juri.

Selain Marchella, ada lima finalis lain yang juga mendapat gelar, yakni Yunita  (Miss Chinese Indonesia Tourism 2021/Runner Up-I ), Dewi Paramita  (Miss Chinese Indonesia Culinary 2021 /Runner Up-II), Sharon  Sylvania   (Miss Chinese Indonesia Culture 2021/Runner Up-III ), Maria Sefani  (Miss Chinese Indonesia Medical 2021/ Runner Up-IV) dan  Yeni Chandra (Miss Chinese Indonesia Eco Earth 2021/ Runner Up-V).

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close