FashionHeadline NewsPhotography

Hari Ketiga EL JOHN Modelling Week 2018 Dibanjiri Fotografer

 

Hari ketiga fashion show EL JOHN Modelling Week 2018 di Atrium Neo Soho Mall, Sabtu, 27 Januari 2018, dibanjiri para fotografer. Mereka yang berasal dari Komunitas Fotografi Indonesia ini merupakan fotografer spesial modelling dan fashion. Hampir disetiap sudut panggung catwalk terisi oleh sejumlah fotografer.

Setiap langkah finalis The Supermodel Indonesia 2018 di atas panggung catwalk tak luput dari jepretan sang fotografer. Bukan hanya dipanggung, banyak fotografer yang membuat spot dadakan demi menghasilkan gambar terbaik untuk sang model.

Kehadiran fotografer ini tidak pernah absen sejak dimulainya  acara EL JOHN Modelling Week 2018 pada Kamis, 25 Januari 2017 lalu. Keberadaan fotografer  sangat membantu untuk mempromosikan EL JOHN Modelling Week dan juga si model.

Mewakili Komunitas Fotografi Indonesia, Joshua Sambodo mengapresiasi pagelaran EL JOHN Modelling 2018. Joshua menilai acara ini, dapat menjadi wadah untuk mewujudkan keinginan para wanita muda yang ingin terjun ke dunia fashion dan modeling.

“Saya melihat bahwa acara ini sangat bagus bisa menjembatani keinginan kaula muda terutama kaum wanita muda yang kepingin menjajaki karir di dunia fashion dan modeling,” kata Joshua saat diwawancara Tim Liputan eljohnnews.com.

“Tentutnya harapan saya ke depan acara ini diperbanyak dan diperluas kalo bisa mungkin di luar mall atau disuatu tempat yang orang banyak bisa lebih melihat acara ini,” sambung Fotografer senior ini

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button