AccommodationTourismTravel

Hotel Terbaik di Dunia Versi Travel + Leisure Ada di Indonesia

Selain mengeluarkan daftar kota pelesir terbaik di dunia, majalah perjalanan Travel + Leisure juga mengeluarkan daftar 100 hotel terbaik di dunia dalam artikel berjudul The Top 100 Hotels in The World.

Setiap tahunnya, Travel + Leisure mengeluarkan daftar ‘terbaik di dunia’. Daftar ini disusun berdasarkan ulasan para pembaca mengenai pengalaman mereka berlibur di kota-kota destinasi wisata, hotel, restoran, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan aspek-aspek pariwisata lainnya.

Hasilnya menempatkan Four Seasons Resort Bali at Sayan di Desa Sungai Ayung, Bali, menjadi hotel terbaik di dunia dengan skor 98.22 poin. Dikutip dari lama Travel + Leisure, hotel tersebut menawarkan pengalaman menginap yang sangat menakjubkan. Untuk menuju ke bangunan hotel, para pelancong harus melewati jembatan penghubung yang dikelilingi pepohonan dan pemandangan sawah nan indah.

“Hotel ini menjadi tempat meditasi terbaik, dengan bunga teratai yang mengambang di sungai, serta suasana yang tenang,” dikutip dari Travel + Leisure.

Selain Four Seasons Resort Bali at Sayan, ada beberapa hotel Indonesia lainnya yang termasuk ke dalam daftar The Top 100 Hotels in The World, diantaranya Alila Manggis Bali dengan skor 94.39, Amandari Bali dengan skor 96.96, Nihi Sumba yang pada tahun 2016 lalu berhasil menempati posisi pertama harus rela turun ke posisi 9 dengan nilai 97.06, dan terakhir The Mulia Bali dengan total nilai 97.81.

Daftar selengkapnya bisa dibaca di tautan berikut: https://www.travelandleisure.com/worlds-best/hotels-top-100-overall

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close