Headline NewsPageants

Indonesia Borong Gelar di International Teen Mister of The Year 2019

Nama Indonesia kembali bergema diajang International yaitu International Teen Mister of The Year 2019 yang diadakan di Singapura, 25 Juni – 1 Juli 2019.

Ajang khusus remaja tingkat internasional ini diikuti 16 negara dengan jumlah kontestan lebih dari 80 yang hadir. Indonesia mengirim 5 perwakilan dari Bandung dan 3 dari Bengkulu.

Reggie E. Natanael Mister Teen Indonesia 2019 meraih gelar International Teen Mister of The Year 2019, Best Body dan Best National Costume. Almer Mister Pre Teen Indonesia 2019 meraih gelar Runner up II Mister Pre Teen International 2019, Best Evening Wear dan Best Grommed. Alifah Namirah Mahriza dari Makassar sebagai perwakilan Indonesia di Miss Teen International 2019 meraih Miss Teen Active. Dan Gyska Salsabila Iswansyah Miss Pree Teen International Indonesia 2019 sebagai 2nd runner up Miss Pree Teen International 2019.

Kelima perwakilan Indonesia tersebut yaitu, Reggie, Almer, Rara, Gyska, Tiffany (sayang tidak bisa hadir) dan national director yang mengirim mereka Davina Pietrek dari Dave Entertainment.

Selasa (2/7/2019) mengenakan selempang kemenangan dan mahkota mereka hadir menjadi bintang tamu dalam program talkshow terbaru “Indonesia Pageants Talk” Eljohn Media di studio Eljohn Media, Neo Soho Capital lt. 40 Jakarta Barat.

Masih dalam suasana kemenangan, kelimanya hadir baru saja pulang dari Singapura dan mendarat di Jakarta pukul 3 sore, sempat mengalami delay selama 2 jam, pukul 5 sore kelimanya hadir menceritakan pengalaman selama karantina yang berlangsung seminggu lebih.

“Selama karantina saya sekamar dengan 2 negara lainnya, banyak agenda karantina yang kami lakukan, mulai dari sesi photoshoot hampir 4 kali dilakukan, mulai dari photoshoot formal wear, swimwear dan kostum nasional yang beratnya hampir 15 kilo, rancangan designer asal Cirebon, dan akhirnya berhasil meraih best national costume” ucap Reggie.

Menurut Davina, sebagai seorang wanita yang mengirim wakil Indonesia keajang internasional membutuhkan perhatian ekstra, ditambah mereka masih remaja, masih butuh perhatian untuk diawasi.

“Saya selalu tekankan harus disiplin, ini diajang internasional, sikap dan attitude harus dijaga, tapi untungnya mereka nurut dan dapat melakukan yang terbaik” jawabnya.

Sementara itu Almer, Rara dan Gyska, menurutkan bahwa keikutsertaan mereka diajang internasional adalah untuk menambah pengalaman dan pergaulan, apalagi selama karantina banyak mengunakan bahasa inggris.

Dalam perbincangan tersebut, Davina menuturkan bahwa selain mengikuti kompetisi mereka juga pergaulan internasional, bahkan kabarnya Almer paling banyak disukai kontestan perempuan.

“Almer paling banyak tuh, bahkan sampai tuker kontak dan follower” ucap Davina sambil melirik Almer yang tersipu malu.

Sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia yang meraih prestasi paling tinggi, Reggie yang masih berstatus mahasiswa yang memiliki hobby disk jocky mengakui punya pengalaman sempat dibully oleh pageants lover.

“Saat saya menang Best Body mereka membully bilang body saya biasa aja, ga ada bentuk sixpacknya, sedangkan dari dewan juri menilai bahwa sebagai seorang Mister Teen, body saya termasuk yang paling layak dan paling benar, karena masih Mister Teen” jawab Reggie.

Penasaran seperti apa serunya chit chat dengan Reggie, Almer, Rara, Gyska dan Davina! Jangan lupa saksikan “Indonesia Pageants Talk” hanya di youtube Eljohn TV dan tayang juga melalui TV Kabel, Nin Media, di Channel 11 yang tayang diseluruh dunia.

Penulis : Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close