Jakarta Fair 2024 Jadi Destinasi Pilihan di Masa Liburan

0

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menjadi salah satu destinasi yang dituju masyarakat dikala masa liburan tiba. Event yang digelar selama 33 hari ini (12 Juni – 14 Juli) menyuguhkan pameran multiproduk hingga ragam hiburan menarik.

Tak bisa dipungkiri bahwa Jakarta Fair menjadi magnet bagi calon pengunjungnya untuk mencari barang-barang multiproduk dengan harga terjangkau. Hal tersebut dirasa tidak berlebihan mengingat saat sembilan hari pertama dikunjungi lebih dari 1,2 juta orang.

Di sini, ada banyak produk yang ditawarkan dengan berbagai macam promo dan diskon menggoda. Mulai dari produk kebutuhan rumah tangga (home & appliance), kebutuhan sekolah, hingga wisata kuliner yang menggugah selera.

Selain itu, Jakarta Fair juga menjadi tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga, kerabat, maupun bersama pasangan. Jakarta Fair juga ramah anak dengan menampilkan beberapa spot wahana permainan di Gambir Expo.

Salah satu pengunjung Jakarta Fair 2024 Reza Dwi Cahyo mengatakan, kerap datang ke event yang berlangsung di arena JIEXPO Kemayoran tersebut. Dia menilai Jakarta Fair sebagai tempat yang pas untuk menghabiskan waktu di musim liburan.

“Enak di sini bisa bareng keluarga sambil nyari barang-barang kebutuhan di rumah. Ngajak keponakan main juga bisa. Ya bisa dibilang komplit lah,” katanya.

Pengunjung lainnya Aura Fauziah memilih menghabiskan waktu liburan ke Jakarta Fair 2024. Terlebih, ada promo dan diskon besar-besaran untuk produk kecantikan.

“Tahun ini Jakarta Fair agak beda ya, zona produk kecantikan tambah besar sehingga banyak pilihan. Tadi sempat belanja beberapa item, diskonnya beneran gede jadi murah juga harganya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *