MJS Talent Management Jadi Wadah Putra Putri Binaan Yayasan El John Indonesia Berkarya

0

MJS Talent Management di bawah naungan El John Foundation merupakan sebuah platform berbasis pageants dan entertainment untuk menghubungkan brand-brand dengan influencer yang tepat, mulai dari brand bisnis skala rumahan, hingga brand bisnis berskala besar.

“Di MJS Talent Management ini salah satu juga di bawah naungan Yayasan El John Indonesia yang di mana adalah melakukan pembinaan, pengarahan, penyelenggaraan, juga kegiatan kreativitas bagi generasi muda Indonesia,” ucap Talent Officer MJS Talent Management Rinto Tampubolon.

Terdapat lima pilar utama MJS Talent Management, yakni menciptakan dan mengelola brand image, menciptakan talent yang kreatif dan inovatif, menambah review dan insight brand, membantu penjualan atau distribusi brand, serta menjadikan talent di dunia entertainment.

“Jadi kita akan menyalurkan job-job kepada lulusan-lulusan dari El John Pageants, tapi tidak menutup kemungkinan kita akan buka juga untuk umum. Jadi siapa saja yang pengen menjadi bagian di MJS Talent Management dengan kriteria yang kita punya atau dengan syarat dan ketentuan yang kita buat, dia bisa masuk menjadi MJS Talent Management ini,” jelasnya.

Dengan adanya MJS Talent Management, brand akan terbantu mempromosikan produk dan jasa mereka lebih luas melalui talent-talent dari MJS Talent Management.

Adapun kriteria talent di MJS Talent Management, yakni:

1. Usia: Bebas
2. Pendidikan: Minimal SMA atau sederajat.
3. Pengalaman: Tidak diutamakan, namun memiliki pengalaman di bidang seni atau hiburan menjadi nilai tambah.
4. Penampilan: Menarik dan berkepribadian baik.
5. Bakat: Memiliki bakat dalam salah satu atau lebih bidang berikut:
– Akting
– Menyanyi
– Menari
– Modeling
– Presenting
– Stand-up Comedy
– Atau bakat yang lainnya
6. Wajib Follow Media Sosial MJS Talent Management di Instagram @mjs_talentmanagement.

Selain itu, calon talent wajib mendaftar melalui tautan https://bit.ly/PENDAFTARANMJSTALENTMANAGEMENT.

“Misalnya brand kecantikan, kita akan seleksi dan memberikan opsi talent-talent yang sekiranya cocok untuk brand tersebut. Setelah itu, brand akan memilih talent mana yang cocok untuk kerja sama,” katanya.

Rinto mengatakan, setiap talent perlu memiliki rasa tanggung jawab untuk pekerjaan, sehingga juga bisa menjadi branding untuk diri mereka sendiri.

“Harus benar-benar dia bisa tidak bertanggung jawab apa yang sudah diminta klien. Jika dia sudah deal atau di lock oleh brand, maka dia harus professional,” ujarnya.

Rinto mengungkapkan, talent-talent di MJS Talent Management tidak hanya bekerja sama dengan suatu brand, tetapi juga direncanakan akan berkolaborasi dengan pemerintah atau dinas pariwisata di berbagai provinsi untuk mempromosikan pariwisata daerah agar semakin dikenal lebih luas.

“Nanti ini adalah program kerja untuk visit ke daerah-daerah tertentu yang belum dijangkau pariwisatanya. Jadi kita melalui MJS Talent Management ini nantinya akan membantu pemerintah maupun UMKM setempat,” ujarnya.

Rinto berharap, dengan adanya MJS Talent Management ini dapat membuka kesempatan bagi Putra Putri binaan Yayasan El John Indonesia untuk berkarya.

“Harapan dari MJS Talent Management ini adalah talent-talent yang dilirik itu dari MJS Talent Management semua. Jadi tidak cuma dari model yang lain tapi kita juga bisa seperti mereka. Jadi harapannya besar untuk MJS Talent Management ini dari kita bisa support ke entertainment, sepertiTV, iklan, series, dan segala macam,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +628119888974 (Rinto. T – Talent Officer MJS TM) ataupun melalui email [email protected].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *