Headline NewsLifestyle

Jakarta Wedding Festival 2019 Siap Digelar

Ajang pameran pernikahan paling ditunggu-tunggu Jakarta Wedding Festival 2019 kembali  diselenggarakan pada 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center.

Dalam pameran yang mengangkat tema “Urban” tersebut menghadirkan 500 vendor untuk berbagai keperluan bagi calon pengantin seperti gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel, wedding vendor ideas dan tentunya koleksi cincin pernikahan.

Selama 16 lamanya, Jakarta Wedding Festival hadir menyapa calon pengantin, dan tahun ini hadir kembali melalui Weddingku bekerjasama dengan Dyandra Promosindo. Demi mewujudkan pernikahan impian baik berupa pernikahan tradisional maupun internasional.

Dalam press conference yang berlangsung, Rabu (3/7/2019) turut hadir Reza Paramita (Chief Operator Operation Weddingku) Dahnia Chairunnisa (PR Manager Dyandra Promosindo) Hengky Wirawan (Wedding Expert) Emil Eriyanto (Wedding Planner) dan Danny Iskandar (Pakar Pernikahan Tradisional).

“Di JWF 2019 para calon pengantin banyak mendapatkan solusi dengan para vendor, mencari keinginan mereka dalam mencapai impian hari pernikahan, apalagi ini pernikahan sekali seumur hidup, jadi di JWF ini semua keperluan pengantin sangat lengkap” ucap Reza Paramita

Reza juga menjabarkan bahwa mengangkat tema “Urban” adalah melihat perkembangan masyarakat yang ingin serba cepat dan dinamis, serta mengikuti perkembangan jaman, yang tidak perlu banyak repot untuk mempersiapkan pernikahan.

Salah satu keunggulan di JWF 2019 juga menyediakan ruangan bercakap, disini calon pengantin bisa bertukar solusi bagaimana memantapkan hati menuju mahligai pernikahan.

Jakarta Wedding Festival 2019 digelar selama tiga hari, dengan harga tiket masuk sangat terjangkau sebesar 25 ribu rupiah.

Penulis: Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close