Headline NewsLifestylePageants

Jelang Malam Grand Final, Finalis P3N 2017 Jalani Gladi Bersih

Sejumlah persiapan jelang Malam Grand Final Putra Putri Pariwisata (P3N) 2017 terus  dilakukan oleh pihak panitia dari El John Pageants. Persiapan-persiapan tersebut antaralain digelarnya gladi bersih dari 30 finalis P3N 2017. Dalam gladi bersih ini pihak pantia mengarahkan para finalis soal blocking panggung dan juga catwalk diatas panggung.

Tak hanya para finalis pengisi acara seperti penari yang akan tampil juga melakukan gladi bersih. Hingga berita ini dimuat gladi bersih masih berlangsung.
Dari wawancara yang dilakukan redaksi El John News sejumlah finalis mengaku siap menghadapi Malam Grand Final ini. Diantara mereka juga ada yang merasa yakin akan terpilih sebagai Putra Putri Pariwisata Nusantara 2017.
Malam Grand Final P3N 2017 akan dimulai tepat pada pukul 20.00 wib. Founder dan CEO Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dipastikan hadir dalam acara puncak P3N 2017 ini. Selain itu, sejumlah pejabat daerah juga hadir, mereka yang sudah mengkonfirmasi kehadiran diantaranya Gubernur Sulawesi Barat dan Gubernur Kalimantan Barat serta sejumlah pejabat daerah lainnya setikat kepala dinas terkait. Untuk meramaikan suasana Malam Grand Final, sejumlah finalis ada yang mendatangkan suporter.
 

P3N tahun ini merupakan perhelatan yang digelar  untuk pertama kalinya oleh Yayasan El John Indonesia melalui El John Pageants. Jika selama ini El John Pageants menyelenggarakan ajang pemilihan khusus wanita, kali ini mulai tahun 2017, peserta pria mulai diikut sertakan.

 

Hal ini bukan tanpa sebab. Menurut Founder and Chairman Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto, peran pria dan wanita menurutnya sama-sama penting untuk memajukan pariwisata Indonesia, karena Pria dan Wanita sama mengena ke semua lapisan masyarakat dunia. Melalui Putra-Putri Pariwisata Nusantara ini kita  berharap kebudayaan dan pariwisata Indonesia bisa menggaung lebih luas.

 

“Mulai tahun ini dengan dukungan Kementerian Pariwisata, El John Pageants menyelenggarakan pemilihan dalam menjaring putra-putri pariwisata dari seluruh  nusantara. Kami harap dan yakin dengan dilibatkannya putra-putri dalam mempromosikan pariwisata, maka pariwisata itu sendiri akan bergaung lebih luas,” ujar Johnnie Sugiarto dalam siaran persnya yang diterima redaksi El John Pageants.

Sebelum tampil di Malam Grand Final P3N 2017, para finalis menjalani masa karantina selama sepeka  di Hotel Ibis Budget, Dan Mogot, Jakarta. Karantina dimulai pada tanggal 29 April hingga tanggal 4 Mei 2017.  Saat dikarantina, para finalis telah mengikuti sejumlah kelas materi dari berbagi narasumber yang kompeten di bidangnya. Dari kelas pariwisata, kesehatan,  sosial medial, kelas menulis, hingga informasi publik. Pematerinyapun berasal dari beragam instansi, seperti dari Kementerian Pariwisata, BNN dan Yayasan EL JOHN Indonesia. Tak hanya itu, selama dikarantina juga ada kegiatan menarik yang dijalani ke 30 finalis. Kegiatan itu yakni audiensi ke Kementerian Pariwisata hingga parade kostum nasional modifikasi dan uji bakat di Baywalk Mall, Pluit.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button