DestinationHeadline NewsTravel

Jokowi Ucapkan Selamat Berlibur Akhir Tahun

Ada pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di panghujung akhir tahun. Pesan ini disampaikan Presiden usai menutup perdagangan bursa saham di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat, 29 Desember 2017.

Dalam pesan tersebut, Presiden mengucapkan kepada masyarkat selamat berlibur di akhir tahun. Presiden merasakan ada masyarakat merasa lelah dan kurang istirahat. Bahkan menurut Presiden ada juga yang tidak bertamasya karena kesibukannya.

“Hari ini adalah hari kerja terakhir di 2017. Pastinya di antara kita ada yang merasa lelah karena kurang istirahat dan kurang piknik. Saya mengucapkan selamat berlibur,” kata Jokowi

Presiden berharap libur akhir tahun ini dapat dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan maupun bertamasya. Presiden hal tersebut penting agar di tahun depan masyarakat dapat lebih semangat lagi  untuk menatap tahun 2018.

“Selamat menikmati saat-saat bersama dengan keluarga, dan semoga kita semua mendapat energi dan semangat baru dalam menyongsong 2018,” ujar Presiden. Berikut video lengkap pesan Presiden di akhir tahun:

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button