Headline NewsLifestyle

Karantina Miss Earth Indonesia 2016 Resmi Dimulai

Perjalanan panjang menuju penobatan sebagai yang terbaik dalam ajang Miss Earth Indonesia 2016 sudah dimulai. Masa karantina yang akan berlangsung selama 2 pekan pun sudah dimulai sejak hari ini, Minggu (24/7), di Days Hotel & Suites, Tangerang.

Para finalis telah melakukan proses registrasi sejak pagi hari, dan setelahnya para peserta yang akan memperebutkan salah satu gelar bergengsi dari El John Pageants ini, melakukan proses make-up yang didukung oleh tim tata rias Sariayu Martha Tilaar untuk kemudian akan menjalani sesi pemotretan yang dilakukan oleh tim dari Lumina & Lumina Indonesia by Hartono Hosea.

Penyelenggaraan karantina Miss Earth Indonesia 2016 ini tentu akan berlangsung menarik, karena setiap peserta selain mendapatkan pengalaman yang tak ternilai juga akan mendapatkan pembekalan yang berisi materi-materi positif untuk menambah pengetahuan sekaligus akan menjadi ajang penilaian juga oleh para juri terkait pengetahuan para peserta Miss Earth Indonesia 2016 ini.

Ajang kecantikan yang berpadu dengan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup dengan tema “Saving The Earth Through Eco Lifestyle” ini memang diprediksi akan berlangsung ketat, selain para peserta yang memang telah memiliki rekam jejak cukup mumpuni di ajang kontes kecantikan tingkat kota dan propinsi bahkan nasional.

Menarik pula mengamati sepak terjang para finalis dalam mengikuti masa karantina yang berlangsung sejak 24 Juli – 5 Agustus 2016 nanti. Karena para peserta juga akan mengikuti berbagai kegiatan-kegiatan bertema kepedulian lingkungan dalam 2 pekan ke depan ini.

Selalu perbarui informasi terkait penyelenggaraan Miss Earth Indonesia 2016 ini, dengan terus mengikuti perkembangannya di www.eljohnnews.com selaku official online news for Miss Earth Indonesia 2016.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button