Headline NewsPageants

Martinus Johnnie Sugiarto Beharap Pemenang Putri Bumi Indonesia 2021 Berkontribusi Besar Lestarikan Bumi

Yayasan EL JOHN Indonesia sukses melahirkan penerus Monica  Khonado (Miss Earth Indonesia 2020) yakni Eunike Suwandi yang meraih gelar Putri Bumi Indonesia 2021. Wanita cantik berusia 20 tahun itu terpilih sebagai Putri Bumi Indonesia 2021 setelah mengantongi nilai tertinggi dari dewan juri pada Malam Grand Final Pemilihan Putri Bumi Indonesia 2021, Rabu malam (29/12/2021). Puncak kontes paling bergengsi di Indonesia itu, turut disiarkan langsung di EL JOHN TV.

Selain Eunike, ada empat finalis lagi yang meraih gelar, yakni Jessica Grace (Putri Lingkungan Indonesia 2021), Maria Stella  (Putri Bumi Indonesia Udara 2021), Angela Tumbo (Putri Bumi Indonesia Air 2021), Magdalena Putri (Putri Bumi Energi Hijau 2021).

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto mengucapkan  selamat kepada finalis yang telah meraih gelar di kontes ini. Gelar tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dalam menjaga dan melestarikan bumi.

“Kalian semuanya sudah menjadi pemenang semoga kalian semuanya mempunyai pengetahuan dan kemauan untuk ikut ambil andil melestarikan lingkungan hidup kita menjadikan bumi yang satu-satunya kita injak ini adalah sebuah bumi yang perlu kita memberikan perhatian khusus agar tetap layak kita tinggalin layak buat anak cucu kita dan bisa memberikan kemakmuran bagi seluruh umat manusia di atas bumi ini,” kata Toko Pariwisata Nasional ini.

Martinus Johhnie Sugiarto ingin para pemenang kontes ini,  dapat menunjukan kontribusinya untuk merawat bumi meski di tengah pandemi Covid-19. “Saya berharap putri putri terpilih akan memberikan kontribusi maksimal bagi kelestarian lingkungan hidup Indonesia terlebih pasca pandemi Covid-19,” ujar CEO EL JOHN Media ini.

Pada kesempatan ini, Martinus Johnnie Sugiarto yang juga sebagai CEO EL JOHN Media mengucapkan terima kasih kepada para dewan juri yang telah bekerja keras memberikan penilaian kepada finalis. Tak lupa kepada sponsor, Martinus Johnnie Sugiarto juga menyampaikan terima kasih yang telah mendukung perjalanan kontes ini. 

“Saya sampaikan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dewan juri serta pemberi materi pembekalan karantina para pendukung dan sponsor serta para finalis beserta keluarganya yang telah mendukung pemilihan Putri bumi Indonesia 2002 satu Semoga kita semua ikut ambil peranan menjaga bumi kita satu-satunya ini dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Johnnie Sugiarto.

Menurut Martinus Johnnie Sugiarto, Yayasan EL JOHN Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan ruang kepada generasi muda agar dapat mengukir prestasi di kontes internasional.

“Karena itu, Yayasan EL JOHN Indonesia tahun ini  merubah nama  pemilihan Miss Earth Indonesia menjadi Putri Bumi Indonesia. Karena dengan nama Putri Bumi  Indonesia, para pemenang dapat berkesempatan mengikuti dua kontes besar dunia yakni Miss Earth dan Miss Eco International,” ujar CEO EL JOHN Media ini.

Tahun ini,  pemilihan  Putri Bumi Indonesia 2021 mengangkat tema ‘love and save indonesia’s flora and. Tema tersebut dipilih untuk menggencarkan lagi penyelamatan tumbuh-tumbuhan dan hewan yang ada di Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button