Healthy Life

Menikmati keindahan bahari Raja Ampat melalui Resort mewah

Raja Ampat merupakan tempat yang menarik untuk anda melakukan olahraga dalam air, seperti scuba diving, snorkling dan banyak olahraga air yang dapat dilakukan di sana. Tentunya anda mau menginap beberapa malam untuk menikmati indahnya Raja Ampat. Nah ada beberapa informasi resort yang berada di Raja Ampat.

Berlokasi di pulau pribadi di Raja Ampat, yakni Pulau Batbitim, Misool Eco Resort merupakan kumpulan dari 9 cottage mewah yang berdiri menghadap laguna dengan air biru kehijauan yang jernih, dan pasir putih halus sebagai tempat berpijaknya. Lebih hebatnya lagi, Misool dibangun atas konsep eco-friendly dan mendukung berbagai inisiatif konservasi dan memberikan kesempatan kerja yang besar kepada warga lokal. Laut dan alam di sekitar Pulau Batbitim yang memiliki taman laut menakjubkan khas Raja Ampat menambah daya tarik Misool Eco Resort di mata wisatawan dalam dan luar negeri. Pantai dengan susunan bebatuan yang eksotis, perairan jernih dan hutan hijau yang cantik dapat kamu nikmati.

url 3

url

url 2

Papua Paradise Eco Resort terdapat di Pulau Birie, Raja Ampat. Arsitektur resort ini terinspirasi oleh bungalow yang dibangun di atas air, menggunakan material tradisional Raja Ampat. Setiap bungalow memiliki beranda kayu, sehingga kamu bisa langsung menikmati pemandangan terumbu karang cantik dibawah jernihnya air. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan pemandangan Laut Pasifik di kejauhan. Desain dan struktur bangunan tradisional memastikan keramahan Papua Paradise terhadap lingkungan; operasionalnya-pun diperhatikan sedemikian rupa sehingga ramah lingkungan. Semua bungalow dilengkapi dengan minibar, deposit box, kelambu dan meja yang menghadap ke lautan.

papua

papua 4

papua 3

Bagaimana sudah mendapatkan tempat yang bagus untuk menghabiskan malam di Raja Ampat. Hehehehehe Selamat menikmati Liburan yaaaaaaa. (arf)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button