Headline NewsLife StyleLifestyleMusic

Meraih Juara Pertama, Wenny Triana Bangga Menjadi Peserta EL JOHN Golden Voice

Wenny Triana sukses menjadi juara pertama kategori Diamond dalam lomba menyanyi mandarin bertajuk EL JOHN Golden Voice, yang disiarkan EL JOHN TV mulai dari babak penyisihan hingga grand final.  Penampilan Wenny di lomba yang dilangsungkan secara virtual ini memukau para juri, hingga akhirnya juri pun memberikan nilai tertinggi kepada Wenny. Di grand finali Wenny membawa lagu ‘Xi Jing Yan’.

Wenny mengaku senang namanya diumumkan sebagai juara pertama dalam lomba bergengsi ini. Sejak pertama mengikuti lomba, Wenny hanya berharap dapat tembus ke grand final, namun di luar dugaan, ternyata dirinya yang keluar sebagai juara pertama.

Wenny yang berprofesi sebagai penyanyi spesialis mandarin itu, bangga dapat menjadi peserta EL JOHN Golden Voice, pasalnya di lomba ini menghadirkan para juri internasional. Apalagi, banyak masukan yang diterima Wenny  dari para juri sebagai modal untuk tampil lebih baik lagi.

“Bangga karena juri-juri ya, bisa dikomentari sama juri-juri internasional dari luar negeri. Kalau yang misalkan dari lokal sudah biasa apalagi yang suka ikut lomba menyanyi biasanya juri lokal pasti ada, tapi EL JOHN berbeda ada juri dari luar negeri,” kata Wenny saat diwawancarai tim liputan EL JOHN News, Senin (1/2/2021).

Wenny berharap prestasi yang diraihnya ini dapat dijadikan motivasi untuk mengukir prestasi lainnya. Bahkan wenny siap untuk kembali tampil di lomba menyanyi yang diselenggarakan EL JOHN TV.

“Untuk kedepannya mungkin kalao next event dari EL JOHN, aku harapin ada next event lagi, pengen seru banget, seru banget di EL JOHN acara-acaranya dan ini first time baru tau EL JOHN TV dan lomba ini pertama juga. Jadi aku berharap next bisa lebih baik lagi,” ujar Wenny.

Wenny menjelaskan tidak ada persiapan khususnya, hanya saja dirinya harus dituntut kreatif untuk menghasilkan video music yang keren dan berbeda dari para peserta lainnya. Wenny menilai EL JOHN  Golden Voice berbeda dengan lomba yang lain, karena peserta diminta untuk membuat inovasi dalam bermusik.

“Harus bener-bener detail kaya recording trus kita harus buat MV (music video), karya kita lebih kreatif. Tapi untuk yang lomba MV ini, kayanya cuma di EL JOHN aja sih dari beberapa lomba yang sudah aku ikuti. Tapi kalau EL JOHN memang beda, aku disuruh buat MV sebagus-bagusnya karena disiarin jadi aku mesti buat beberapa hari kerja yang terbaik.

 Para  juri mengucapkan selamat kepada Wenny yang telah meraih juara pertama EL JOHN Golden Voice kategori Diamond. Ucapan selamat salah satunya datang dari Elvi Angelina.

Elvi yang berprofesi sebagai life coach ini mengatakan semua peserta termasuk pemenang memiliki kualitas yang baik dalam dunia tarik suara. Para peserta seperti sudah terbiasa dalam menyalurkan hobi menyanyi-nya di depan publik.

Bahkan Elvi menyebut semua peserta EL JOHN Golden Voice adalah pemenang karena mereka tampil luar biasa.

 “Dari segi kualitas semuanya oke lah. Menurut saya sih bagus-bagus. Ada juga yang biasa tapi menurut saya mereka sudah memenangkan dirinya sendirinya lah dan mereka sudah langkah maju memberanikan diri ikut dalam kompetisi ini, menurut saya sudah keren banget,” kata Elvi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close