Headline NewsTourism

Meriahnya Gading Nite Carnival 2016

Summarecon Kelapa Gading menggelar event Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF). Salah satu kegiatannya adalah Gading Nite Carnival 2016 yang digelar tadi malam. Dengan mengusung tema Negeri Impian, event ini coba untuk menggambarkan suasana yang damai, tenang serta penuh dengan kebahagiaan.

Gading Nite Carnival kali ini diikuti oleh hampir 400 orang penari berkostum cantik serta sederet mobil-mobil hias. Carnival yang berjalan mulai dari Boulevard Timur hingga Mal Kelapa Gading 5 ini menampilkan sembilan tema seperti misalnya Universe, Toyland, Boneka, Candyland, Esmod, Avantasia, Negeri di Awan, Jember Fashion Carnaval dan Love & Harmony.

Setiap tampilan peserta dalam Gading Nite Carnival 2016 ini turut melambangkan beragam kekayaan, keindahan serta keragaman masyarakat dan alam Indonesia. Carnival ini terasa lebih istimewa dengan hadirnya Wagub DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat yang memuji acara ini sebagai kegiatan positif yang bisa menunjukkan dan menampilkan keindahan dan kekayaan Indonesia.

“DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Fashion & Food Festival yang ke 13. Gading Nite Carnival adalah satu kegiatan wujud dan bentuk nyata untuk menampilkan karya terbaik Indonesia dan menunjukkan kepada masyarakat Jakarta dan dunia bahwa Indonesia dianugerahi kreatifitas kekayaan dan budaya yang sangat mengagumkan” kata Djarot saat memberikan sambutan pembukaan Gading Nite Carnival 2016.

Acara yang berlangsung malam hari ini akhirnya ditutup dengan pesta kembang api yang spektakuler yang sudah dinanti-nantikan oleh para pengunjung. Semakin sempurna penyelenggaraan Gading Nite Carnival 2016 ini yang dihadiri oleh banyak masyarakat Jakarta yang cukup antusias dengan kegiatan ini.

Selama acara ini berjalan, sepanjang ruas Jln. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara ditutup untuk akses kendaraan roda empat maupun roda dua mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 20.00 wib.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button