Musee Platinum Tokyo, Salon Hair Removal ternama dari Jepang telah hadir di Indonesia

0

img_main

Bagi anda yang sangat mengkhawatirkan rambut halus yang tumbuh di badan anda dan bagian-bagian tertentu yang membuat anda tidak nyaman, biasanya anda pasti akan mencabut satu persatu atau anda jgua dapat melakukan waxing yang menyakitkan. Sekarang anda tidak perlu pusing lagi karena salah satu salon hair removal terkenal dari Jepang telah hadir di Indonesia, Musee Platinum Tokyo yang terletak di Central Park Mall, Jakarta. Musee Platinum Tokyo merupakan salah satu salon hair removal yang ternama dan sudah banak membuka cabang di bebrapa negara seperti Singapura,Hongkong dan Malaysia.

CEO Jin Corporation, Ltd Mr. Takahashi saat Launching Musee Platinum Tokyo, di Central Park Mall mengatakan “Kami telah mengoperasikan 187 outlet di Jepang dan 21 outlet di seluruh Asia. Kami melihat kesempatan untuk membuka salon kelas atas di Jakarta, Indonesia,”. Untuk masalah pelayanan dan tenaga kerjanya jangan anda ragukan karena setiap tenaga kerjanya mendapatkan pelatihan langsung dari jepang. Salon ini juga mendatangkan alat seperti Flash Hair Removal langsung dari Jepang juga loh, alat ini menggunakan sinar yang di campur penggunaannya dengan gel yang dioleskan pada bagian tubuh dan akan dibersihkan.

“Pasar di Indonesia masih berkembang jika dibandingkan negara lain yang sudah mencapai tahap terlalu padat. Selain menjual produk kami, kami juga ingin mengedukasi konsumer industri hair removal tentang bahaya waxing dan teknik flash hair removal yang aman untuk menghilangkan rambu-rambut halus,” ujar Diana Kusuma, Director Musee Platinum Tokyo Indonesia. Selain disana anda bisa removal rambut ata bulu yang menggangu, anda juga dapat berkonsultasi oh disana tapi harus mengantri ya karena biasanya sudah banyak yang berkosultasi.

Menurut pimpinan cabang di Indonesia Diana Kusuma, masih banyak para wanita yang masih menggunakan teknik waxing yang sangat menyakitkan oleh karena itulah di Musee Platinum Tokyo ini memeberikan cara waxing yang sudah modern dimana menggunakan flash hair removal sehingga anda tidak akna merasakan kesakitan. Penggunaan alat ini akan membuat rambut pada area tubuh yang mendapatkan perawatan akan rontok dari akarnya. Efek rasa sakit dari Japanese flash hair removal ini tergantung dari jenis kulit masing-masing orang. Karena hanya melewati tahapan yang non-invasif, hanya berupa pengolesan gel, perawatan ini diklaim minim rasa sakit ketimbang waxing yang dapat membuat kulit iritasi. Beliau juga mengatakan, efek rasa sakit bergantung pada jenis kulit. Kurang lebih dua bulan setelahnya jika bulu tumbuh kembali pun, bulu bersifat halus dan tidak kasar.

Bagaimana, tertarik ? silahkan datang langsung ke Musee Platinum Tokyo di Cenrtal Park Mall dan nikmati sensasi mencabut bulu tanpa rasa sakit ini. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *