FashionHeadline News

Pemenang TSI 2017 Akan Wakili Indonesia di The Supermodel Internasional

Malam Grand Final The Supermodel Indonesia (TSI) 2017 sore nanti, 18 Maret 2017, akan digelar di Atrium Neo Soho, Jalan S Parman, Jakarta Barat. Dalam kontes kecantikan ini,   para finalis akan mempertunjukan kemampuannya menjadi seorang model profesional di hadapan dewan juri. Kemampuan itu  akan diperlihatkan para finalis dengan mengikuti peragaan yang dipertunjukan dalam TSI 2017 ini. Peragaan itu diantaranya Parade National Custome  dan fashion Show.

Sebelumnya ke 30 finalis  juga telah melakukan pemotretan oleh XNA Studio Kelapa Gading dengan konsep busana beauty shoot dan evening gown.

Mereka yang terpilih sebagai The Supermodel Indonesia 2017 akan mewakili Indonesia di panggung The Supermodel International 2017 di India pada bulan April mendatang.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants, Johnnie Sugiarto dari 30 finalis yang dijaring dengan ketat, hanya terpilih 1 orang terbaik untuk mewakili Indonesia di The Supermodel International tersebut. Karakter wanita Indonesia yang kuat, dan paham dengan dunia modeling sudang barang tentu menjadi syarat utama terpilihnya wakil Indonesia tersebut.

Selain XNA Studio, Grand Final The Supermodel Indonesia 2017 ini juga didukung berbagai instansi dan pihak lainnya. Seperti Kementerian Pariwisata, Barekraf, Kementerian Koperasi dan UKM, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia serta NEO SOHO Mall.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close