EconomicTourism

Penghargaan untuk Dita Zulaika, Bukti Kolaborasi Yayasan EL JOHN Indonesia dan PHS Berjalan “On The Track”

Permata Hijau Suites (PHS), sebuah kompleks apartemen mewah yang terletak di pusat kota, tidak hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi penghuninya, tetapi juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk belajar dan mengembangkan keterampilan dalam memasarkan sebuah produk.

Melalui kemitraannya dengan Yayasan El John Indonesia, Permata Hijau Suites memberikan peluang bagi anak muda untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam industri properti, yang pada gilirannya dapat memberikan manfaat ekonomi yang signifikan.

Hal tersebut dibuktikan PHS dengan menggelar acara pemberian penghargaan kepada putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia yakni Dita Zulaika (Miss Tourism International Indonesia 2022) berupa uang senilai Rp38.337.000. Uang tersebut merupakan  komisi untuk Dita yang berhasil menjual satu unit apartemen PHS.

Pemberian penghargaan ini dikemas dalam acara  achievement ceremony di ruang pertemuan Permata Hijau Suites, Kebayoran Lama, Jakarta Barat, Jumat malam (17/05/2024).

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama PHS Joewono Witjitro, Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto dan sejumlah Putra Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia dan jajaran marketing PHS

Dalam acara ini, pihak marketing PHS memaparkan tentang manfaat menjadi member PHS, seperti yang sudah dijalankan Dita. Member PHS merupakan Individu dari berbagai macam profesi dan background yang tertarik dan bersedia ikut memperkenalkan Apartemen Permata Hijau Suites kepada relasi nya, seperti teman. keluarga, network dan lain sebagainya. guna mendapatkan income besar.

Benefit yang diberikan yakni tanpa modal, full support, network, waktu fleksibel, unlimited income, reward dan training member. member yang baru bergabung di phs akan dibimbing dan dibekali pelatihan dasar dalam dunia properti secara gratis.

Pada kesempatan ini, Putra Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia berkesempatan melihat unit dan fasilitas yang dimiliki PHS.

Permata Hijau Suites merupakan hunian eksklusif tertinggi pertama, 36 lantai di koridor jalan utama. Apartemen ini memiliki dua tower yaitu Ebony terdiri 320 unit dan Ivory 329 unit, serta dilengkapi  lahan parkir podium dan basement masing-masing terdiri dari 4 lantai.

Setiap lantai tower hanya dihuni 10 unit dengan varian kamar tidur berukuran semigross 40,86 (1BR), 60,29 (2BR), 91,69 (3BR) meter persegi.

Konsep huniannya selaras dengan alam (Living in Perfect Harmony), menggabungkan tingkat privasi dan kenyamanan bagi entrepreneur profesional dan intelektual muda. Setiap unit Permata Hijau Suites menggunakan lantai full marmer dan setiap ruangan dilengkapi air conditioner.

Di Apartemen Permata Hijau Suites, penghuni akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas bintang 5. Anda bisa bersantai di infinity pool sembari menikmati panorama gedung-gedung megah dan langit indah. Sementara itu di BBQ garden, Anda dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, dikelilingi pepohonan yang rimbun hijau.

 Ketua Umum Yayasan El John Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto, menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi antara Yayasan EL JOHN Indonesia dengan Permata Hijau Suites yang terus terjalin hingga saat ini. Dalam kesempatan tersebut, Johnnie memuji kontribusi Dirut PHS sebagai seorang profesional pemasaran yang visioner, dalam mengidentifikasi berbagai peluang dan memberikan motivasi kepada generasi muda untuk mengejar peluang tersebut.

CEO EL JOHN Media ini menekankan pentingnya pembinaan terhadap generasi muda yang tidak hanya berfokus pada pendidikan, tetapi juga pada aspek ekonomi. Menurutnya, pembinaan yang berkelanjutan dan memberikan manfaat ekonomi akan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi mereka, seperti yang diraih Dita Zulaika.

“Saya yakin ada satu hal begini kalau kita hanya andalkan doa sering-sering doa itu entah dikabulkan kapan kita tidak tahu. Kalau saya percaya kita harus berjuang dulu baru dibantu dengan doa jangan di balik-balik, hanya berdoa tapi tidak berjuang itu sepertinya agak susah mencapainya,” ungkap Johnnie.

Direktur Utama PHS, Joewono Witjitro juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Yayasan El John Indonesia, atas kesempatan yang diberikan untuk membina dan mengembangkan putri-putri binaan Yayasan El John Indonesia, termasuk Dita Zulaika, yang berhasil menjual unit di Permata Hijau Suites.

Joewono menyoroti peran penting generasi muda sebagai masa depan bangsa. Menurutnya, kolaborasi ini adalah inisiatif dari Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia, yang selama ini menginginkan agar para generasi muda yang selesai mengikuti kontes pageant, khususnya kontes yang diselenggarakan oleh Yayasan EL John Indonesia, dapat dididik untuk mandiri.

” Bagaimana pun, generasi muda merupakan masa depan bangsa. Jad selama ini Pak Johnnie menginginkan para generasi muda yang selesai mengikuti kontes pageant khususnya kontes yang diselenggarakan Yayasan EL John Indonesia bisa dididik untuk mandiri,” tambahnya.

Ruby Herman mewaliki marketing PHS, menambahkan acara ini adalah bentuk dukungan dan kolaborasi Permata Hijau Suites dengan Yayasan EL JOHN Indonesia dalam melatih para putri untuk terjun ke lapangan dan marketplace. Para putri tidak hanya dilatih untuk menjual produk tetapi juga dibekali dengan pengetahuan produk serta kemampuan komunikasi yang efektif kepada konsumen.

“Acara ini terbuka untuk umum, memberikan kesempatan kepada semua putri-putri El John untuk belajar dan terjun langsung ke lapangan. Selain Dita, ada juga Suci, Sela, Michelle, dan banyak lagi yang telah ikut serta dalam pelatihan ini. Mereka mendapatkan kesempatan untuk belajar dan memperoleh penghasilan yang luar biasa, sekaligus meningkatkan keterampilan mereka,” ungkap Ruby Herman.

Dita Zulaika  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah memberikan kesempatan, serta kepada Permata Hijau Suites yang telah menyediakan tempat bagi mereka untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia dan Permata Hijau Suites yang telah memberikan kami kesempatan ini. Saya pribadi telah berjanji bahwa komisi yang saya dapatkan dari member Permata Hijau Suites akan saya berikan kepada Mama saya. Sebagian juga akan saya investasikan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dita menyampaikan pesan motivasi kepada putri-putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia agar dapat meraih yang sama seperti dirinya bahkan bisa lebih.

 “Kepada putri-putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia, jangan pernah menyerah dan jangan berkecil hati. Setiap manusia pasti punya waktunya untuk bersinar, untuk dilihat, dan untuk mendapatkan rezekinya. Percayalah, rezeki itu tidak akan tertukar. Yang penting kalian semangat, ikhlas bekerja,” tutur Dita.

Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi putri-putri El John untuk terus bersemangat dan bekerja keras. Permata Hijau Suites bersama Yayasan EL JOHN Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan keterampilan dan memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berkarya dan meraih kesuksesan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button