Business

Presiden Direktur Bank BCA Dapat Penghargaan CEO Pilihan Bisnis Indonesia

Presiden Direktur Bank BCAPresiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja menerima penghargaan atas dedikasi dan komitmennya dalam memimpin bank swasta nasional tersebut. Jahja terpilih menjadi salah satu CEO Pilihan Bisnis Indonesia. Malam penghargaan yang dilaksanakan di JW Marriott Hotel, Selasa, 16 Juni 2015 yang lalu.

Jahja mengatakan, “Memimpin sebuah perusahaan sebesar BCA tentu bukan hal mudah. Segudang kewajiban dan tanggung jawab harus diemban, reputasi yang harus dijaga dan tanggung jawab untuk terus berprestasi serta meningkatkan kinerja karyawan. Semua ini tentunya tidak dapat saya kerjakan sendiri. Saya didukung oleh rekan kerja dan karyawan yang berdedikasi dan tentunya keluarga. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi momentum yang tepat bagi saya berterima kasih bagi setiap pihak yang telah mendukung selama ini.” ujar Jahja.

Bisnis Indonesia Award merupakan ajang pemberian penghargaan yang khusus diberikan kepada perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa efek Indonesia dan perusahaan pendukung lain di pasar finansial. Selain memberikan penghargaan kepada berbagai kategori emiten/pelaku pasar modal, BI Award juga memberikan penghargaan kepada 30 CEO Pilihan Bisnis Indonesia lainnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button