AccommodationBusinessHeadline NewsLifestyle

Promo Spesial Ramadhan Hotel Ibis

Bulan Ramadan akan tiba sebentar lagi. Selama bulan suci nanti, jaringan hotel Ibis yang berjumlah 47  di seluruh Indonesia sudah siap memberikan promo menginap spesial.

Menyambut bulan suci Ramadan, hotel keluarga Ibis yang termasuk dalam jaringan AccorHotels meluncurkan paket ‘Ramadan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!’. Dalam paket tersebut, siapapun bisa menginap di semua hotel Ibis, Ibis Styles dan Ibis Budget dengan harga terjangkau namun juga mendapat berbagai fasilitas tambahan.

“Program Ramadan ini khusus untuk Ibis family di Indonesia. Program ini sudah berjalan mungkin lebih dari 8 tahun, ini memasuki tahun ke-9. Tiap tahun okupansi bisa 25 ribu sampai 35 ribu room/night,” ujar Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore, dalam konferensi pers di Hotel Ibis Jakarta Slipi, Jakarta, Jumat (3/6).

Dalam program ‘Ramadan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!’, siapapun bisa menginap mulai dari Rp 270.000++ per kamar, per malam. Harga ini sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang, WiFi gratis, serta pilihan layanan ekstra antara voucher makan Rp 50.000 atau gratis penjemputan di bandara. Untuk pemesanannya, bisa dilakukan mulai hari ini sampai 15 Juli 2016, begitu pula dengan periode menginapnya.

Untuk anggota Le Club AccorHotels akan mendapat bonus poin 3 kali lipat. Selain itu buat anggota Accor Plus akan mendapat diskon tambahan lagi dari harga promosi.

Khusus program tahun ini memang agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Misalnya saja sekarang pengunjung yang menginap berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta.

“Satu yang berbeda tahun ini kita menggunakan lucky draw yang diundi tiap minggunya, itu shopping voucher dari MAP,” ucap Adi.

Selain itu, hotel Ibis jumlahnya juga semakin banyak di berbagai kota. Jadi makin banyak pilihan hotel Ibis untuk menginap. Lokasi hotel Ibis sudah bertambah menjadi 47 hotel di 15 kota, yaitu Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Tangerang, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang Solo, Surabaya dan Yogyakarta.

“Kita ada 47 hotel di 15 kota. Yang baru itu ada Ibis Styles Bali Petitenget, Ibis Jakarta Harmoni lokasinya strategis di tengah kota, Ibis budget Surabaya baru buka Mei. Di sana (Ibis Budget Surabaya) ada bunk bed, bisa 3 orang di satu kamar yang sama. Ada juga Ibis Bali Legian Street. Kemudian Ibis Manado, baru buka minggu kemarin,” jelas Xavier Cappelut, Vice President of Operations for Economy Hotels, Accorhotels Malaysia-Indonesia.

Ke depannya, hotel Ibis masih akan terus bertambah di Indonesia. Sejumlah hotel keluarga ibis akan dibangun di beberapa kota, seperti Batam, Jakarta, Bogor serta Yogyakarta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button