Headline News

Promosi Asian Games 2018 Melalui Poco-Poco

 Senam Poco-poco menjadi salah satu andalan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi untuk mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games tahun 2018.

Imam yang ditemani istrinya, Shohibah Rohmah, pun menghadari peluncuran Senam Poco-Poco Road to Asian Games 2018 yang menumpang dalam kegiatan Jakarta Marketing Week (JMW) 2017 di Grand Atrium Kota Casablanca Mall, Jakarta, Sabtu , 6 Mei 2017

“Seluruh kementerian/lembaga dan masyarakat Indonesia harus menjadikan Asian Games ini wahana promosi diri sekaligus memastikan kesatuan negara betul-betul menjadi rujukan destinasi dunia. Asian Games adalah sejarah besar untuk dipersembahkan kepada bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” ujar Imam seperti dikutip dari situs Kemenpora.

Menurut Menpora kesuksesan menggelar Asian Games akan memperbesar kepercayaan dunia internasional kepada Indonesia sebagai negara yang menyiapkan infrastruktur, tenaga, sumber daya manusia dan keelokan bangsanya.

“Ini merupakan bagian dari cara kita memastikan bahwa Indonesia adalah negeri yang aman, tentram dan damai untuk dikunjungi oleh siapapun. Akan muncul kreativitas baru di Asian Games mendatang

 

untuk itu kepercayaan dunia ini harus didorong dan dimaksimalkan dan mendapat dukungan kita semua,” ujar Imam.

I

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button