Headline NewsPageants

Putra-Putri Pariwisata Nusantara (P3N) Berakhir, Peserta : Terima Kasih Untuk Pengalamannya

Berakhirnya kegiatan P3N di hari Jumat 5 Mei 2017 dengan pemenang Putra dari Kalimantan Barat yaitu Noordianto serta pemenang Putri dari Bali yaitu Ni Luh Putu Lilyk R menjadi kenangan tersendiri bagi para peserta.

Kesuksesan acara tersebut yang merupakan acara perdana di tahun ini dengan menampilkan male pageants menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu pengalaman-pengalaman peserta selama karantina merupakan pengalaman berharga bagi masing-masing peserta.

“Iya masih belum dikasih jalan untuk juara, diharapkan kedepannya  masih bisa dapat gelar di tempat lain dan ini merupakan pengalaman berharga buat saya” kata Muhammad Ichsan Finalis P3N dari Aceh.

Mereka pun berterimakasih kepada El John Pageants selaku penyelenggara karena suksesnya acara ini dikarenakan panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin mengurusi acara karantina serta mendapatkan pembicara handal terkait pariwisata dan promosi.

“Kecewa juga tidak mendapatkan gelar namun ini pengalaman berharga buat saya. Untuk El John Pageants sangat bagus apalagi terkait mempromosikan pariwisata serta saya bangga menjadi salah satu male pageants angkatan pertama dari El John,” ujar Muhammad Yosa Rizal 8 Besar P3N 2017.

EL John Pageants masih terus aktif dalam menyelenggarakan kontes kecantikan dan promosi pariwisata Indonesia melalui jebolan kontes tersebut, sebentar lagi akan diselenggarakannya Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia dalam waktu dekat.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button