Headline News

Putri-Putri EL JOHN Pageants Dukung Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival 2017

Bagi anda pencinta kuliner dan hobi belanja, tidak ada salahnya jika langkahkan kaki anda ke Mall Kotakasablanka. Di Mall ini digelar kegiatan Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival 2017 (WICSF) yang akan berlangsung dari tanggal 27 September  hingga 27 Oktober 2017.

Kegiatan yang diprakarsai Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)  tersebut resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Mall Kasablanka, Jakarta, Rabu, 27 September 2017. Pembukaan WICSF ini bertepatan dengan peringatan  World Tourism Day 2017 atau Hari Pariwisata Dunia.  Tidak hanya Mall Kasablanka saja, WICSF juga digelar digelar di pusat perbelanjaan (mall) di 18 kota besar di 12 provinsi seluruh Tanah Air selama satu bulan penuh.

Saat acara pembukaan hadir Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto bersama Michelle Alriani (Miss Earth Indonesia 2017), Alicia Beverly Weley (Miss Intercontinental Indonesia 2017), Moriska Momo (The Supermodel Indonesia 2017) dan Delvia Wirajaya (Runner up 1 Putri Pariwisata Indonesia 2015). Kehadiran mereka merupakan satu bentuk dukungan Yayasan EL JOHN Indonesia terhadap perkembangan pariwisata nasional.

Menpar Arief Yahya memberikan pujian terhadap penyelenggaraan event WICSF 2017 dalam rangka mengangkat daya tarik masakan khas daerah sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung dan transaksi di pusat perbelanjaan.

“Kuliner menjadi salah satu daya tarik sebuah daerah begitu pun dengan kerajinan khasnya. Acara ini akan menjadi ajang promosi yang bagus bagi daerah dan diharapkan dapat menjadi atraksi menarik bagi wisman dan wisnus,” kata Menpar.

Penyelenggaraan WICSF 2017 yang diikuti lebih dari 100 pusat belanja dengan mengangkat tema Savor the Captivating Flavor & Big Discounts.

Acara itu dimaksudkan untuk mengangkat wisata kuliner dan belanja sebagai salah satu produk pariwisata andalan yang dapat mendongkrak kunjungan wisatawan yang tahun ini ditargetkan 15 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan 265 juta pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air.
ntara (wisnus) di Tanah Air.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button