Business

Rayakan Ultah, Radio El-John Gelar Seminar Pariwisata Untuk Generasi Muda

Berkembang pesatnya teknologi khususnya digital, kian mempermudah traveller untuk berwisata, apalagi dari akomodasi hingga hotel dijual mudah melalui online. Dengan era digital, maka traveller menjadi di mudahkan. Prospektif berwisata akan lebih kuat, market untuk datang ke seluruh dunia termasuk Indonesia jadi mudah,

Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata, Kementrian Kelautan dan Telkom Indonesia, El-John Radio mengadakan seminar pariwisata yang bertajuik “Pariwisata Menuju Era Digital”.

Seminar ini dilaksanakan pada Sabtru, 19 Desember 2015 pukul 10.00 WIB-20.00 WIB, yang bertempat di Celebrity Lounge 1 floor Merlynn Park Hotel, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

Vice President EL John Indonesia, Widi Nugroho menjelaskan, “Seminar ini dirangkaikan dengan kegiatan Ulang tahun Radio EL John. Seminar ini terbuka juga untuk kawula muda, gratis, dan mendapatkan sertifikat. Untuk mengikuti acara ini bawa laptop atau tablet ya karena peserta akan berkesempatan untuk dibimbing cara membuat sekaligus membuat blog. Asyik kan!,” serunya
Acara ini memang dikhususkan untuk mengedukasi para kawula muda untuk tidak memanfaatkan media digital sebagai penikmat atau pembaca berita, namun turut membantu menyebarkan dan menginformasikan kepada dunia tentang keindahan Indonesia. “Oleh karena itu kita datangkan pengisi materi yang berkualitas, mulai dari Kementrian Kelautan, hingga bagaimana kita belajar menulis (seputar pariwisata-red) di blog. Outputnya acara ini akan menghasilkan masukan-masukan yang akan kita berikan kepada pemerintah. Pasti seru dan bermanfaat,” tutup Widi.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button