Business

Realestat Indonesia dan BTN Bagi-Bagi Rumah di Bulan Puasa

Copyright: rumahrukomalang.com
Copyright: rumahrukomalang.com

Realestat Indonesia (REI) selaku organisasi pengembang di Indonesia, bersama Bank Tabungan Negara (BTN), Mowilex dan Sarana Multigriya Finance (SMF) kembali menggelar program rumah gratis bagi masyarakat tidak mampu. Khusus di bulan Ramadhan tahun ini, REI meluncurkan program Ramadhan Rumah Impian (RRI) dengan membagikan sebanyak 32 unit rumah gratis kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan proses seleksi secara nasional.

Program RRI tahun 2015 kali ini diselenggarakan oleh 12 DPD REI, yaitu REI Sulawesi Selatan, REI JawaTimur, REI Jawa Barat, REI DKI Jakarta, REI Sumatra Selatan, REI Batam, REI Kalimantan Selatan, REI Kalimantan Barat, REI Jambi, REI Riau, REI Sumatra Utara dan REI Banten. Rumah gratis yang diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama yang disumbangkan oleh para pengembang anggota REI dan seluruh stakeholder.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy mengungkapkan Program RRI 2015 telah memasuki tahun yang kelima. Program CSR ini dari tahun ke tahun semakin mendapat banyak dukungan dari stakeholder, salah satunya BTN yang telah mendukung program ini sejak 2014.

“Semakin banyaknya dukungan dari pengembang dan stakeholder terhadap Program RRI, maka jumlah rumah gratis yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu bertambah menjadi 32 unit di tahun 2015. Program ini telah menjadi program nasional REI, sehingga seluruh anggota di masing-masing daerah dapat berpartisipasi,” terang Eddy Hussy dalam keterangan tertulisnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button