Rumah Perawatan Tubuh Khusus Wanita dan Ibu Hamil, Marun Rumah Aromaterapi

0

Bagi anda yang sedang hamil bukan berarti kecantikan tidak bisa anda dapatkan. Biasanya anda akan memikirkan bagaimana mau spa, untuk mengurus diri saja pada saat hamil terkadang susah. Anda juga merasa takut karena pada saat melakukan spa menggunakan banyak zat kimia yang bisa mengganggu kesehatan janin. Tapi kalau anda memang ingin tetap cantik selama masa kehamilan anda dan tidak merasakan takut akan zat kimianya anda bisa mendatangi Marun Rumah Aromaterapi di Bogor.

Marun Rumah Aromaterapi

Marun Rumah Aromaterapi merupakan tempat spa khusus wanita & ibu hamil di Bogor yang menyediakan layanan perawatan tubuh secara menyeluruh dengan menggunakan essential oil alami aromaterapi. Di Marun Rumah Aromaterapi Anda dapat memanjakan diri dengan menikmati perawatan spa, sehingga dapat mengisi kembali energi dan semangat yang terkuras oleh karena jadwal pekerjaan yang sangat padat. Marun Rumah Aromaterapi menyediakan aneka perawatan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Di Marun Rumah Aromaterapi, menggunakan essential oil alami dan bukan sintetis/tiruan yang berbahan kimia, sehingga Anda akan mendapatkan manfaat aromaterapi.

 11aroma2

Pada umunya pengguanaan aromaterapi sangat lekat dengan beberapa terapi untuk menghasilkan rileksasi. Aromaterapi dihasilkan dari bahan yang mudah menguap atau lebih dikenal dengan minyak esensial yang diekstrak dari tanaman. Manfaat dari minyak esensial atau aromaterapi dapat membantu untuk bersantai, meredakan sakit dan nyeri yang muncul saat anda sedang hamil. Selain itu penggunaan arometarapi dapat anda gunakan ketika sedang persalinan. Pengharum alami yang berasal dari aromaterapi akan membantu suasana ruangan lebih rileks dan menghindari kekhawatiran yang berlebih selama masa persalinan anda. Anda juga bisa melalukan perawatan pijat aromaterapi dalam minggu-minggu sebelum Anda melahirkan.

 spa-massage1

Marun Rumah Aromaterapi adalah rumah perawatan tubuh khusus wanita yang menyediakan layanan perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Yang menjadi keistimewaan kami adalah pemakaian aromaterapi yang menggunakan minyak esensial alami untuk perawatan Aromaterapi Spa seperti body massage, body steam, breast treatment, totok wajah, ratus dan perawatan rambut. Selain itu kami juga melayani perawatan Aromaterapi Terapeutik untuk kesehatan, pijat ibu hamil dan pasca melahirkan. Aromaterapi digunakan untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Zat aktif yang terkandung dalam minyak esensial telah dikenal luas manfaatnya bagi perawatan tubuh dan relatif tidak menyebabkan efek samping karena bersifat alami. Marun Rumah Aromaterapi buka setiap hari mulai Pkl. 09.00 sampai Pkl.18.00, dengan penerimaan tamu terakhir Pkl. 16.00. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *