Siti Mamduhah Kunjungi Kantor Mega Wisata Tour and Travel Palembang

0

Mega Wisata Tour and Travel Palembang, Sumatera Selatan mendapat kunjungan kehormatan dari orang tersohor di negeri ini yakni Putri dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Mamduhah pada Selasa (09/07/2024) pagi.

Siti Mamduhah datang ke perusahaan perjalanan wisata terkemuka di Sumatera Selatan ini, untuk bertemu dengan Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata RM Henri Rivai dan Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salwaty.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sahabat lama, terutama mengingat hubungan keluarga dan persahabatan yang sudah terjalin lama di antara mereka.

Kedatangan Siti Mamduhah bersama suaminya yakni RM. Sofiar Yusuf SE, yang merupakan cucu dari RM Ali Amin, seorang tokoh berpengaruh di Sumatera Selatan dan mantan Gubernur Bengkulu. Hubungan RM Sofiar, bersama RM Henri Rivai dan Salwati sangat dekat layaknya hubungan saudara.

Kehadiran mereka di acara tersebut menciptakan suasana penuh keakraban dan kebahagiaan. RM Sofiar Yusuf, dengan gayanya yang santai, sering kali melontarkan candaan yang membuat suasana semakin ceria dan hangat.

Di antara tamu yang hadir, terlihat pula Ansarulloh, yang akrab disapa Bapak Anca, seorang pengusaha sukses di Palembang dan sahabat dekat Sofiar Yusuf dan Henri Rivai. Dalam pertemuan tersebut, para sahabat ini tidak hanya bersantai dan bercanda, tetapi juga mendiskusikan bisnis yang sedang mereka jalankan.

Pembicaraan serius mengenai industri tour dan travel, khususnya perjalanan umroh dan haji, menjadi topik utama. Mereka menyadari perlunya peningkatan kualitas layanan agar para jamaah dapat merasa lebih nyaman dan aman selama perjalanan.

Selain kegiatan bisnis, kunjungan Siti Mamduhah ke Palembang juga bertujuan untuk menemui keluarga suaminya yang memiliki garis keturunan Palembang. RM Sofiar Yusuf adalah cucu dari Ali Amin dan keponakan dari Djohan Hanafiah, seorang budayawan terkenal di Palembang.

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Siti Mamduhah, karyawan Mega Wisata, Salwaty, Henri Rivai, dan sahabat-sahabat lainnya. Setelah kunjungan ke Mega Wisata, Siti Mamduhah bersama rombongan Paspampres melanjutkan perjalanan mengelilingi kota Palembang untuk bertemu dengan sahabat dan kerabat dekat lainnya.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan personal, tetapi juga menjadi momen penting untuk membahas pengembangan bisnis yang lebih baik di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *