E-CommerceTourism

Spa Lumpur dari Bandung

the spa

Pernah anda bayangkan kalau anda dilumuri oleh lumpur yang menurut beberapa orang menjijikkan. Kalau anda mau mencobanya anda dapt mendatangi The Spa yang terletak di The Trans Luxury Hotel Bandung. Untuk tahap awal sebelum anda akan dilumuri dengan lumpur, anda akan mendapatkan foot bath ritual untuk merilekskan kaki. Setelah selesai, ritual spa The Royal Bliss Package ini pun dimulai. Awalnya anda akan mendapatkan massage pada seluruh tubuh dengan menggunakan teknik pijat yang berasal dari Bali. Owh iya anda tidak perlu ragu dengan tenaga kerjanya karena seluruh terapis di The Spa by The Trans Luxury Hotel ini diambil langsung dari Bali. Meskipun berada di Bandung, The Spa memang memfokuskan diri untuk menyuguhkan sensasi spa khas Bali ke setiap pelanggannya.

Salah satu yang khas dari teknik pijat Bali ini adalah pemusatan teknik pijatan pada ibu jari yang akan memberikan tekanan pada titik-titik tertentu untuk merilekskan dan melancarkan sirkulasi peredaran darah dan yang pastinya akan membuat anda lebih rilex dan santai. Selesai massage, ritual spa akan dilanjutkan dengan menggunakan masker ke seluruh tubuh. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, masker yang digunakan adalah masker lumpur dengan nama Moor Mud Mask dari Pevonia Botanica. Tentunya lumpur yang digunakan bukanlah lumpur sembarangan, melainkan lumpur hitam ini diambil langsung dari gunung berapi di Swiss. Efeknya mampu melepaskan stres, rasa lelah, dan juga ada proses healing yang sudah dilakukan sejak peradaban kuno.

Sebelum menggunakan masker ini, Sang Terapis pun akan mematikan AC di ruangan. Hal ini dikarenakan untukmemberikan efek dingin yang didapatkan dari mint yang telah tercampur dalam masker tersebut. Anda dapat merasakan Moor Mud Mask ini akan memberikan sensasi dingin pada seluruh tubuh. Kemudian dilanjutkan dengann memberikan satu lapisan lagi selain kain yang sudah digunakan sejak awal. Proses masker ini akan berlangsung selama 20 menit. Selama beberapa menit pertama, anda mendapatkan pijatan khusus pada bagian kepala. Tak hanya memijat kepala, namun area wajah pun mendapatkan porsinya. Selain itu terapis juga akan memijat area mata dengan penekanan pada titik-titik tertentu, sungguh membuat anda akan menjadi lebih rilex dan pastinya akan mengilangkan kerutan pada wajah anda.

Setelah 20 menit, terapis pun menyuruh anda untuk membilas masker di kamar mandi yang tersedia di dalam ruangan. Tak perlu memakai sabun, hanya dibilas untuk melepaskan sisa masker yang menempel. Setelah itu, anda langsung dipersilakan untuk masuk ke dalam whirpool sebagai proses akhir perjalanan spa The Royal Bliss Package ini. Oh ya, The Spa ini memiliki 6 single rooms, 2 couple rooms, dan 1 Royal Couple Suite yang dilengkapi dengan whirpool. Selama anda berendam dalam sebuah whirpool, anda juga bisa menikmati sajian strawberry with chocolate dip yang sudah disediakan. Setelah perjalanan spa berkakhir, huala anda pastinya akan terlihat cantik dan lebih muda tetntunya. Bagaimana anda merasa tertarik dengan masker lumpur yang telah dilakukan oleh wanita kerajaan untuk mempercantik dirinya, silahkan mengunjungi The Spa ya dan nikmati sensasinya. Keep beauty ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button