Terpukau Bawah Laut Indonesia, Delvia Wirajaya PPI 2015 Belajar Diving

0

Menjadi seorang putri merupakan sebuah kebanggan bagi Delvia Wirajaya yang terpilih sebagai 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2015 yang diselenggarakan EL JOHN Pageants. Menjadi putri adalah amanah, mewakili Maluku, Delvi sapaan akrabnya mengaku siap menjadi figur dan panutan bagi generasi muda bangsa untuk mencintai dan mempromosikan wisata Indonesia kepada dunia.

Saat ini Delvi sapaan akrabnya menyandang Miss Marine Tourism 2015, hal itu menjadi motivasi dirinya untuk terus mempromosikan wisata bahari yang ada di Indonesia. Tetapi dara cantik asal Dobo, Provinsi Maluku ini tidak ingin hanya mempromosikan saja, iya juga saat ini sedang belajar minikmati bawah laut Indonesia dengan cara belajar menyelam (Diving).

“Kalo lagi tidak ada tugas, aktivitas yang sering aku lakukan adalah jalan-jalan, nonton film, sama wisata kuliner. Jalan-jalannya kalo gak bisa jauh, yah disekitar Jakarta saja seperti ke waterpark, atau ke Bandung. Selain itu, aku juga punya hobi baru nih, yaitu diving sama snorkling. jadi hampir tiap weekend aku punya janji untuk latihan diving,” tutur delvi.

Raja Ampat yang berada di provinsi Papua Barat merupakan cita-cita yang belum tercapai yang ingin didatangi. “Aku pengen banget diving disana karena aku tau kalo daerah timur itu luar biasa indah pantainya, apalagi kekayaan bawah lautnya, surga dunia banget,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *