FashionHeadline NewsLifestyleTourism

The New Spirit of Central Sulawesi

Perjalanan demi menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2016 mewakili Propinsi Sulawesi Tengah sudah resmi dimulai hari ini, Rabu (25/5). Total ada sebanyak 13 finalis yang siap untuk berkompetisi mengarungi fase demi fase penilaian agar menjadi yang terbaik pada Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2016 Propinsi Sulawesi Tengah yang mengusung tema The New Spirit of Central Sulawesi.

Ke-13 finalis ini akan melalui berbagai pembekalan yang dipersiapkan oleh tim dari El John Pageants bersama-sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sulawesi Tengah dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Fase penilaian pun akan diarungi mulai dari talent show, one on one interview sampai pada penampilan para finalis di malam penobatan yang akan diadakan pada hari Sabtu, (28/5).

Persaingan diyakini akan berjalan sangat ketat diantara seluruh finalis demi menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2016 mewakili Propinsi Sulawesi Tengah. Hampir seluruh finalis adalah wanita-wanita muda hebat dengan berbagai prestasi yang diraihnya, bahkan pengalaman mereka di atas panggung kecantikan pun tidak bisa dianggap remeh.

Menurut informasi yang diperoleh eljohnnews.com, besok (26/5) para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 Propinsi Sulawesi Tengah akan mengadakan audiensi kepada Bapak Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola M.Si.

Kemudian setelah audiensi tersebut para finalis akan mempersiapkan diri sebelum akhirnya unjuk kebolehan pada talent show yang diadakan pada malam harinya. Pada fase ini para finalis diharapkan bisa menampilkan bakat terbaik yang dimiliki seperti benyanyi, menari, ber-acting ataupun bakat lainnya yang dikuasai. Talent show ini sendiri berlokasi di Tannaris Cafe dan menurut rencana akan dimulai pada pukul 19:00 WITA.

Dukunglah finalis terbaik anda pada Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2016 Propinsi Sulawesi Tengah, pada hari Sabtu akhir pekan ini dengan datang memberikan dukungan secara langsung di Palu Grand Mall, acaranya akan dimulai pada pukul 20:00 WITA. Tentunya hanya akan ada satu yang terbaik diantara semua finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016 Propinsi Sulawesi Tengah ini yang akan mewakili Sulawesi Tengah pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016 nanti. Siapakah dia?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button