BusinessE-CommerceTechnologyTourismTransportation

Tiket.com Luncurkan Fitur Terbaru, Sewa Mobil Bagi Wisatawan

Aplikasi reservasi online Tiket.com tidak hanya menyediakan tiket pesawat, hotel dan berbagai tiket masuk ke atraksi wisata. Kini perusahaan tersebut juga punya fitur sewa mobil.

Penyewaan mobil ini tersebar di 50 wilayah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan beberapa daerah lainnya.

Beberapa jenis mobil juga bisa dipilih sesuai kegunaan. Wisatawan bisa melihat langsung jenis mobil dan harganya di aplikasi Tiket.com.

“Nanti customer bisa menyewa mobil dalam waktu 12 jam mulai dengan harga Rp 250 ribu, biaya juga sudah termasuk dengan supirnya,” Ujar Gaery Undarsa, Chief Communication dan Co Founder Tiket.com, Senin (21/11) di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta.

Mobil-mobil yang disewakan juga memiliki kriteria khusus agar pengguna lebih nyaman dan aman nantinya,

“Kita utamakan itu dari kualitas, jadi kita kerjasama dengan PT atau CV, tidak bisa perorangan, maksimum 5 tahun umurnya, ada juga requirement yang kita set begitu juga tentang harganya,” tambah Gaery.

Fitur penyewaan mobil ini cukup mudah dilakukan. Wisatawan hanya perlu mengunduh aplikasi Tiket.com di Playstore atau AppStore, kemudian memilih kota dan waktu lalu menentukan jenis mobil yang akan dipilih.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button