Warkop Agam Cabang Medan Hadir di Jakarta, Tawarkan Makanan Lezat Sambil Nonton Bola

0

Ingin menikmati kelezatan  Indomie Bangladesh, yuk mampir ke Warkop Agam Cabang Medan di Jalan Peta Barat no.88 Kalideres, Jakarta. Menu ini dihadirkan untuk memberikan variasi dan keunikan dalam pilihan sajian mie instan yang digemari oleh banyak kalangan.

Indomie Bangladesh merupakan varian spesial yang diolah dengan resep khas Bangladesh, menawarkan cita rasa yang eksotis dan berbeda dari varian Indomie lainnya. Dengan rempah-rempah pilihan dan bumbu yang kaya, Indomie Bangladesh di Warkop Agam siap memberikan sensasi baru bagi para penikmat mie instan.

Tak hanya Indomie Bangladesh,  masih ada menu untuk olahan mie lainnya yang rasanya bikin ketagihan, salah satunya yakni Mie Aceh.Mie Aceh di Warkop Agam disajikan dengan kelezatan yang autentik, menghadirkan kombinasi sempurna antara mie , bumbu rempah khas, dan berbagai bahan segar yang berkualitas. Dan untuk mienya pun, merupakan mie buatan pabrik sendiri,  sehingga tekstur mienya menjadi lembut. Bagi para penggemar kuliner, Mie Aceh merupakan sajian yang wajib dicoba karena kekayaan rasanya yang unik dan menggugah selera. Indomie Bangladesh dan Mie Aceh merupakan menu yang paling banyak dicari pengunjung.

Selain dua menu tersebut masih ada menu lainnya yang patut dicoba, seperti nasi goreng berbagai varian, ayam pecet dan minuman yang beragam pilihan mulai dari kopi hingga jus. Menu-menu tersebut ditangani oleh juru masak yang berpengalaman, sehingga terus mempertahankan cita rasa dari semua menu yang ditawarkan.

Selain makanan, yang membedakan  Warkop Agam Cabang Medan yang berada di area 2Go Center. 2Go Center merupakan fasilitas olah raga khusus sepakbola berkonsep Mini Soccer dengan dua lapangan yang dapat digunakan untuk latihan, pertandingan, maupun kegiatan rekreasi bersama keluarga dan teman. Oleh karena itu, pengunjung yang datang,  dapat menikmati makanan dan minuman sambil menyaksikan pertandingan sepak bola.

Bukan hanya pertandingan di lapangan, Warkop ini menyedikan layar big screen untuk nonton bareng event olahraga bergengsi, seperti Piala Eropa 2024 maupun Copa America 2024.

Warkop Agam Cabang Medan yang memiliki 500 meter persegi,  dirancang dengan konsep dua lantai untuk memberikan lebih banyak ruang bagi para pengunjung. Setiap lantai menawarkan suasana yang nyaman dan modern, lengkap dengan dekorasi bernuansa bola.

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di lantai pertama yang lebih dekat dengan aktivitas di luar, atau naik ke lantai kedua untuk menikmati pemandangan yang lebih luas dan tenang. Total ada 50 tempat duduk yang disediakan.

Warkop ini juga dilengkapi toilet yang bersih dan nyaman. Ada empat pintu toilet yang disediakan untuk pria dan wanita. Selain itu, bagi yang ingin menunaikan ibadah sholat, Warkop Agam menyediakan mushola yang berada di lantai dua.

Warkop Agam Cabang Medan, tidak hanya menawarkan kenyamanan dan pemandangan menarik, tetapi juga harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Dengan harga menu yang berkisar dari 6.000 hingga 35.000 rupiah, Warkop Agam memastikan setiap pengunjung dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pengelola Warkop Agam Cabang Medan Saidatul Janah mengatakan menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung adalah Mie Aceh dan Indomie Bangladesh. Kedua menu ini menjadi andalan karena cita rasa autentik yang dihadirkan dari bumbu asli yang berasal dari Medan.

 “Bumbunya itu berasal dari Medan langsung. Kebetulan kita di sana juga ada pabrik mie kita. Jadi, sekalian di sana memang orang Aceh yang buat bumbunya, Aceh asli. Jadi kita kirim dari sana ke sini,” ujar Saidatul Janah.

Saat ini, Warkop Agam Cabang Medan beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 1 malam. Namun, pengelola memiliki rencana untuk memperpanjang jam operasional menjadi 24 jam dalam waktu dekat.

 “Untuk saat ini kita operasi jamnya dari jam 7 pagi sampai jam 1 malam, tapi nanti kedepannya kita ada rencana 24 jam,” tambah Saidatul Janah.

Untuk mendukung rencana operasional 24 jam tersebut, Warkop Agam akan menambah jumlah karyawan dan mengatur shift tambahan. Saat ini, Warkop Agam Cabang Medan memiliki 18 karyawan yang dibagi dalam dua shift.

Warkop Agam Cabang Medan juga menargetkan semua kalangan sebagai pasar mereka, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa

Saidatul berharap kehadiran Warkop Agam di Kalideres dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat setempat dalam mencari makanan dengan harga terjangkau dan cita rasa yang enak. “Mudah-mudahan dengan adanya kami di sini, masyarakat setempat tidak kesulitan lama-lama cari makanan yang dengan harga yang terjangkau, harganya enak, dan pelayanan yang bagus,” harapnya.

Tidak hanya di Peta Barat, rencananya Warkop Agam Cabang Medan akan membuka cabang lagi di daerah lainnya di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *