Technology

Workstation Terkecil di Dunia Milik Lenovo Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo merek PC nomor 1 pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia mengumumkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV. Salah satunya adalah ThinkStation P320 Tiny yang telah mendapatkan sertifikasi Independent Software Vendor (ISV) untuk memastikan bahwaaplikas iterpenting milik pelanggan dapat dijalankan di perangkat yang hanyaseukuran 1 liter.

Indonesia memiliki jumlah dan perkembang UMKM yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja. Melihat hal ini, Lenovo selalu berinovasi untuk mampu menjawab tantangan industry komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini.Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saatini.Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu Think Station, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene Santosa, Small Medium Business& Large Enterprise Director Lenovo Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Redaksi EL JOHN News.

 

Lenovo Technology Day Vol. IV – Small Foorprint, Big Impact Workforce

Lenovo Technology Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia.Pada tahun ini, TechDay Vol. IV mengusung tema ‘Small Footprint, Big Impact Workforce”. Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan melihat kebutuhan konsumen komersial saat ini akan workstation yang lincah dan dapat diandalkan serta memiliki footprint yang efisien.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button