Culinary Tourism

Keibar, Surganya Pecinta Roti Bakar

Rasa lapar di tengah malam terkadang membuat sulit tidur. Sebagai penolong, biasanya mie dijadikan penawar jitu. Namun, karena mengonsumsi mie di malam hari bisa membuat tubuh melar, Roti Bakar rasanya bisa diandalkan sebagai penggantinya.

Tak hanya sebagai penawar perut yang lapar, ternyata roti bakar juga sangat cocok sebagai pendamping bincang santai, apalagi jika Anda datang ke sebuah penjual roti bakar bersama teman, kerabat, ataupun keluarga.

Nah, bagi Anda yang ingin menyantap menu berbahan dasar roti ini di malam hari, ada satu kedai penjual menu yang selalu ramai dengan antrean pembeli. Adanya antrean tersebut tentu mengisyaratkan bahwa menu yang dijualnya bercita rasa lezat.

Sebagai brand usaha, penjual roti bakar tersebut menggunakan nama KEIBAR (Kedai Roti Bakar), berlokasi di Jl. Pamulang Permai 1, Pamulang-Tangerang Selatan. Penasaran?

Kedai yang berdiri sejak tahun 2013 ini, menawarkan beragam menu yang pastinya menggugah selera makan Anda. Yang diantaranya Roti Bakar Marshmallow, Ovomaltine, Silverqueen, Toblerone, Nutella, BeMacho, Abon, Abon Mayo, Kornet, Telor, Kornet Keju, Telor Keju, Telor Kornet, Telor Kornet Keju, aneka menu Pisang Bakar, dan aneka menu Mie.

Dari sekian menu yang ditawarkan, Anda bisa memesan roti bakar marshmallow yang merupakan salah satu menu primadonanya. Menu ini merupakan hidangan roti bakar yang dipadukan dengan marshmallow sebagai isiannya.

Hadir di hadapan mata, menu ini memang terlihat sederhana, namun ketika gigitan pertama mulai dilakukan, lembutnya tekstur sang roti mampu berpadu ciamik dengan legitnya marshmallow yang yummy. Bahkan, sensasi lelehan marshmallow-nya seperti lelehan keju mozzarella ala pizza lho. Mantap!

Sebagai pelepas dahaga, banyak minuman unik yang tersedia di kedai berkapasitas duduk 40 orang ini. Misalnya saja, Anda dapat memesan Ice Green Tea, Ice Taro Milk, Ice Avocado Mocca, Ice Greenteacino, Ice Chocohazelnut, Ice Double Ovaltine, Ice Thai, hingga aneka minuman panas.

Untuk jam operasionalnya, kedai ini buka dari pukul 4 sore sampai 12 malam pada Minggu-Kamis. Sedangkan pada Jumat dan Sabtu buka dari pukul 4 sore hingga 1 malam. Dijamin deh, Anda tak akan menyesal datang ke kedai ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button