CinemaTourism

Trinity, The Nekad Traveler : Menghibur & Inspiratif!

Di saat perfilman Indonesia sedang bergairah dengan genre film cinta yang berlatar keindahan destinasi wisata – wisata dunia. Tujuh Bintang Cinema justru hadir justru mengangkat film pariwisata dengan sentuhan hiburan, serta romantisme yang inspiratif!

Film yang berjudul Trinity, The Nekad Traveler ini memang sebuah film yang diangkat ceritanya dari salah satu buku traveling bestseller di Indonesia yang berjudul agak mirip, Trinity, The Naked Traveler karya Trinity. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, dan didukung oleh sederet artis papan atas Indonesia seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Farhan, Cut Mini, Ayu Dewi bahkan Tompi.

Alur cerita film yang sederhana membuat siapapun bisa dengan mudah menikmati setiap jengkal cerita yang ditawarkan dan bahkan bisa sangat terhibur dengan joke-joke atau candaan yang mudah untuk dimengerti banyak kalangan.

Cerita tentang Trinity (Maudy Ayunda) bermula dari keresahannya untuk bisa memenuhi keinginannya berwisata ke banyak tempat dan melakukan berbagai hal unik di berbagai tempat berbeda di dunia. Salah satu keinginannya yang terwujud di awal film adalah berhasil mendaki Anak Gunung Krakatau di Lampung, dan tidak lam kemudian sat berada di Way Kambas, Trinity bertemu dengan Paul (Hamish Daud).

Kota yang menjadi latar cerita pun beranjak ke Makassar saat Trinity harus berurusan dengan Tompi yang menjadi idolanya. Kemudian suatu hari muncul rencana Trinity mengajak teman-temannya untuk berwisata ke Filipina. Bertempat di Pasar Quiapo, Manila inipun Trinity berhasil menuntaskan keinginannya memakan makanan unik berupa anak ayam goreng yang masih berusia 1 hari.

Scene pun akhirnya berpindah lagi ke Maladewa yang sangat indah dengan pemandangan pantainya yang luar biasa. Di tempat indah ini, Trinity bertemu dan menjalin cinta dengan Paul walaupun tidak berakhir indah untuk keduanya.

Dan pada akhirnya Trinity yang selalu bermasalah di tempat kerjanya karena sering bolos untuk traveling, memutuskan resign dari pekerjaannya dan memulai kehidupan yang bebas dengan menjadi fulltime travel blogger. Sebuah keputusan penting yang membawanya bisa menjadi seperti sekarang ini.

Pesan yang sangat menggugah tersaji saat Trinity yang sudah menjelajah ke berbagai tempat di dunia, masih meyakinkan kita semua tempat terindah di dunia adalah Indonesia.

Penasaran  dengan filmnya? Atau adakah diantara anda yang juga bertanya-tanya, apakah Trinity akan muncul dan ikut berakting di film Trinity, The Nekad Traveler ini? Rasa penasaran anda akan terjawab tuntas saat anda menyaksikan filmnya di bioskop terdekat mulai tanggal 16 Maret 2017.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button