Business

Peluang usaha depot isi ulang air minum

depot air minum

Air adalah merupakan kebutuhan yang paling mendasar bagi kelangsungan hidup manusia.Tidak ada kehidupan kalau tidak ada air.Untuk kebutuhan tubuh terutama untuk di konsumsi,rata-rata manusia perhari meminum air 2 hingga 3 liter perorang.Suatu tingkat konsumsi yang sangat banyak.Meskipun air berlimpah ada dimana-mana namun manusia tidak bisa seenaknya mengkonsumsi dikarenakan kandungan air sudah tercemar oleh limbah.Atas dasar inilah kebutuhan air bersih dan sehat semakin meningkat.Dan inilah yang akan kita jadikan peluang bisnis-Peluang usaha air minum isi ulang yang beromzet besar. Untuk memulai usaha air isi ulang yang beromzet besar,setidaknya Anda harus mempertimbangkan hal-hal dibawah ini agar usaha air minum isi ulang Anda mendapatkan omzet besar serta keuntungan yang besar pula.

Prospek usaha air minum isi ulang di desa atau daerah terpencil juga sangat bagus,bukan karena air bersih susah didapat tetapi lebih dari gaya hidup modern dari kota yang menular hingga ke-pedesaan saat ini yang segala sesuatunya ingin didapatkan secara instant. Untuk bisa menikmati keuntungan dari usaha air minum galon ini,setidaknya Anda harus mengalokasikan modal sebesar Rp.18.500.000.Tetapi biaya sebesar itu belum termasuk biaya sewa kios atau ruko,karena disetiap daerah dan tempat berbeda-beda,jadi silahkan Anda kalkulasi-kan sendiri.Beruntung bila Anda sudah memiliki tempat tinggal yang memenuhi kriteria,uang sewa kios atau ruko ini tentu tidak masuk hitungan,dan biaya modal yang Anda keluarkan menjadi sedikit.Modal sebesar Rp.18.500.000 ini akan dipergunakan untuk membeli paket air minum isi ulang di perusahaan-perusahaan yang melayani jasa instalasi air minum isi ulang.

Pemilihan lokasi yang tepat dalam usaha apapun sangatlah penting,terlebih bila kita bermain dalam bisnis usaha air minum isi ulang ini.Pertama-tama Anda harus mencari lokasi yang strategis dan mudah terlihat oleh calon pembeli dari segala penjuru.Diantara tempat-tempat yang paling strategis dan paling menguntungkan untuk membuka usaha air minum isi ulang ini adalah di depan gerbang perumahan,kalau tidak memungkinkan bisa juga Anda membuka usaha air isi ulang ini didalam komplex yang menyatu dengan rumah tempat tinggal,asalkan di komplex tempat Anda tinggal belum ada yang membuka usaha jenis ini,kalaupun ada usahakan jaraknya tidak terlalu berdekatan untuk meminimalisir persaingan yang tidak sehat yang berujung kepada permusuhan.Lokasi yang bagus untuk usaha air minum isi ulang selanjutnya adalah di pinggir jalan yang memiliki akses dari segala penjuru,lokasi ini sangat baik sekali agar bisa dilihat oleh calon pembeli dari segala arah.

ak dapat dipungkiri jika air adalah kebutuhan wajib setiap manusia. Akan jadi masalah jika ketersediaan air mulai berkurang. Terlebih bagi anda yang hidup di daerah permukiman yang cukup padat penduduknya. Namun hal ini sebenarnya bisa menjadi kondisi yang sangat menguntungkan bagi anda untuk di manfaatkan. Minimnya ketersediaan air dan banyaknya pemukiman akan sangat baik jika anda memanfaatkannya dengan membuka usaha depot air minum isi ulang. Semakin berjamurannya depot air minum isi ulang menjadi bukti bahwa mereka selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Dan bukanlah hal terlambat untuk memulai bisnis depot air minum isi ulang ini karena kembali pada sifat kebutuhan masyarakat terhadap air. Dengan sedikit inovasi dan menawarkan kualitas yang lebih baik bukan tidak mungkin anda yang berada pada posisi pemula mengalahkan pengusaha depot air minum yang telah ada sebelumnya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button