Headline NewsLifestyleTourismTravel

Shooz, Sepatu Terobosan Terbaru Pecinta Traveling

Untuk para pecinta traveling, pasti banyak yang akan setuju kalau sepatu dianggap selalu memberikan permasalahan tersendiri saat sedang menikmati traveling. Opsi untuk membawa sepatu lebih dari 1 pasang tentunya memberatkan karena akan memakan space dalam koper atau backpack, tapi kalau hanya membawa 1 pasang dan kemudian tidak nyaman digunakan, tentu harus siap-siap merasakan penderitaan yang berat selama traveling. Semua orang yang tidak mau hal itu terjadi dan mengganggu rencana jalan-jalannya sekarang sudah bisa sedikit bernafas lega.

Muncul sebuah terobosan baru, sebuah sepatu buatan Italia yang bernama Shooz. Informasi yang didapat dari situs resminya, Jumat (13/5), sepatu ini memiliki 2 bagian yang bisa dilepas. Kedua bagian itu adalah bagian atas dan bagian sol sepatu. Kedua bagian itu hanya disambungkan dengan resleting yang stylish, sepatu ini bisa berubah fungsi sesuai kebutuhan dalam sekejap. Ada 3 jenis sol yang bisa dipilih yaitu untuk berlari, untuk berjalan, dan untuk acara resmi.

Sedangkan bagian atasnya tak kalah meriah. Banyak jenis kulit sepatu yang bisa dipilih. Mulai dari yang resmi terbuat dari kulit, sampai yang sporty terbuat seperti sepatu running. Bahkan ada juga kulit atas yang berjenis slip on, lho!

Sepatu ini seperti menjadi jawaban bagi para pecinta traveling yang gemar berganti-ganti sepatu. Tak perlu lagi membutuhkan tas besar untuk membawa sepatu yang banyak jumlahnya. Karena bagian atas sepatu bisa dibuat jadi lembaran dan tentu tidak memakan tempat di tas atau koper. Ada alas pelindung yang bisa digunakan untuk menjaga kulit sepatu tersebut.

Saat ini, sepatu unik ini masih berada di Kickstarter menunggu untuk produksi pertama mereka. Menarik ditunggu kehadiran sepatu traveling ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button