CinemaLifestyleMusic

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan internasional. Penyanyi Justin Bieber akhirnya resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin. Proses lamaran dilangsungkan pekan lalu di Bahama, Kepulauan Karibia. Yang paling menarik dari hubungan dua selebritas internasional ini adalah karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain selama kurang lebih sembilan tahun.

People In Pic

Dilansir dari TMZ, ada dua orang yang melihat proses lamaran berlangsung. Sumber tersebut menyebutkan bahwa proses lamaran berlangsung hari Sabtu (7/7/2018) lalu di sebuah restoran di Bahama. Pihak keamanan Justin Bieber meminta seluruh orang yang ada di restoran tersebut untuk menonaktifkan ponselnya ketika pelantun lagu Love Yourself tersebut melamar Hailey Baldwin. Mereka juga mengatakan proses lamaran dilakukan di depan para pengunjung restoran.

Justin Bieber dan hailey Baldwin berpacaran sejak sebulan yang lalu. Sebelumnya, Justin sempat kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya Selena Gomez yang akhirnya kandas. Setelah hubungannya dengan Selena kandas, Justin kembali berpacaran dengan Hailey Baldwin, sahabatnya sejak 9 tahun yang lalu.

Kabar lamaran Justin Bieber juga diperkuat dengan tweet ibunda Justin bieber, Pattie Mallette, di Twitter pada hari Minggu (8/7/2018) lalu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button